Berita Sumenep

Ketua Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi Kirimkan Doa untuk AHY yang Daftarkan Demokrat di Pemilu 2024

Doa bersama untuk AHY itu berlangsung di rumah pribadinya, bersama para tamu yang berkunjung ke rumah Indra Wahyudi

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Indra Wahyudi, Ketua DPC Demokrat Sumenep doa bersama di rumahnya pada Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Ketua DPC Demokrat Sumenep, H. Indra Wahyudi dengan khusyuk mengimkan doa bersama untuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mendaftar sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 ke Kantor KPU RI hari ini, Jumat (5/8/2022).

Doa bersama untuk AHY itu berlangsung di rumah pribadinya, bersama para tamu yang berkunjung ke rumah Indra Wahyudi setelah datang dari tanag suci Makkah lima hari yang lalu.

"Hari ini mas AHY, Ketua Umum DPP Demokrat pimpin langsung mendaftarkan partai sebagai peserta pemilu 2024 ke KPU. Maka, kami di sini mengirimkan doa agar partai kami tetap solid," kata Indra Wahyudi pada TribunMadura.com, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: KPU Sumenep Memetakan ada Tiga Kecamatan Ini Berpotensi Jadi Dapil Baru, Faktor ini Jadi Patokan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Politisi partai Demokrat ini menyebutkan, mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di hari Jumat ini bukan tanpa alasan. Namun, penuh makna yang sama dengan pelaksanan wukuf di Arofah beberapa waktu lalu yang pernah dilaksanakannya di Makkah.

"Momentum pendaftaran partai kami yang kebetulan hari Jumat ini, sama pada saat jemaah haji melaksanakan Wukuf di Arofah yang juga pada hari Jumat. Ini hari yang sangat bagus," paparnya.

"Karena saya baru datang dari tanah suci, kami bersama tamu mendoakan supaya pendaftaran partai berjalan lancar dan saya yakin ini akan menjadi awal kemenangan di pemilu yang akan datang. Semuga ini barokah," katanya.

Wakil Ketua DPRD Sumenep ini bersama kader lainnya mengaku siap dan pasang badan memantapkan barisan dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Kami solid dan siap untuk memenangkan Pemilu 2024," harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved