Madura United

Madura United Vs Persik Kediri di Liga 1 2022, Tekad Laskar Sape Kerab Teruskan Tren Positif

Madura United punya modal bagus jelang lawan Persik Kediri di Liga 1 2022 ini, siap lanjutkan tren positif timnya yang selalu menang di dua laga awal

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Madura United
Beda nasib Madura United dengan Persik Kediri, mereka bakal bertemu di laga lanjutan Liga 1 2022 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Madura United akan menjamu Persik Kediri, Sabtu (5/8/2022) besok malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (SGRP).

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menyebut timnya memiliki persiapan bagus menatap laga pekan ketiga Liga 1 2022 ini, siap melanjutkan trend positif timnya yang selalu menang di dua laga awal.

Menang 8-0 atas Barito Putera dan menang 1-3 atas Persib Bandung di laga terakhir.

"Persiapan dari kami sudah bagus, tidak bisa berbeda karena pemain kami semua sudah siap untuk pertandingan," ungkap Fabio saat jumpa pers jelang laga, Jumat (5/8/2022) malam di SGRP.

Modal berbeda dimiliki Persik Kediri yang di dua laga awal puasa kemenangan, kalah 2-0 dari Persita dan imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC di laga terakhir.

"Semua sudah tahu dan tetap semangat untuk pertandingan. Kami tetap kerja keras supaya mendapat hasil yang maksimal," tegas pelatih asal Brasil itu.

Fabio menilai bahwa calon lawannya merupakan tim kuat, terbukti dua pertemuan terakhir, Madura United hanya mampu menang 1 kali, yaitu menang 2-0. Satu laga lainnya bermain imbang 2-2 di pertemuan terakhir.

Terlebih, musim ini Persik diperkuat mantan bek asing Madura United, Renan Silva yang dinilai Fabio menjadikan tim berjuluk Macan Putih itu lebih kuat.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, mereka ada berapa pergantian pemain di dalam tim mereka. Mereka sudah 2 pertandingan musim ini dan kita tahu kualitas pemain ada di sana," pungkasnya.

Sementara itu bek asing Madura United, Cleberson bertekad bisa mempersembahkan kemenangan lagi bagi timnya.

Selain mempertahankan trend positif, tambahan tiga poin dari laga ini akan membuat Persebaya tetap kokoh di puncak klasemen sementara.

"Persiapan kami sudah bagus, dari dua pertandingan kami tetap fokus," ungkapnya.

"Kami tetap semangat dan berjuang untuk prestasi kami tetap berjalan," pungkas bek asal Brasil itu. (amn).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved