Berita Kediri

Torehan Madura United di Laga Perdana Liga 1 2022, Bikin Persik Kediri Patut Waspada

Roca juga mengaku bahwa skuat Persik Kediri harus mewaspadai semua pemain Madura United. Khususnya pemain yang berposisi striker

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca dan Gelandang Persik Kediri, Muhammad Taufiq saat konferensi pers di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Jumat (5/8/2022) malam. 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Laga pekan ketiga antara Madura United vs Persik Kediri akan dilaksanakan Sabtu (6/8/2022) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.


Kali ini tim berjuluk Macan Putih tersebut memboyong 22 pemainnya ke kandang Laskar Sape Kerrab dan bertekad untuk merebut tiga poin penuh.


Pelatih Persik Kediri Javier Roca menuturkan pihaknya akan meluncurkan formasi terbaik untuk menghadapi tim yang saat ini berada di puncak Klasemen.

Baca juga: Striker Madura United Bikin Persik Kediri Waspada, Javier Roca Sebut Laskar Sape Kerrab On Fire

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


Kegagalan merebut tiga poin penuh di dua laga sebelumnya dijadikan evaluasi oleh pelatih asal Chile ini untuk bisa merobohkan pertahanan kandangnya.


"Kami akan melakukan evaluasi dan pertimbangan siapa saja pemain yang akan diterjunkan besok. Supaya, target meraih tiga poin bisa diwujudkan," kata Roca saat sesi preview press conference Madura United vs Persik Kediri, Jumat (5/8/2022).


Meski begitu, Roca mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa meremehkan lawan apalagi yang akan menjadi musuhnya kali ini merupakan tim dengan pencetak gol terbanyak selama dua laga belakangan.


"Madura United menunjukkan performa yang fantastis di dua laga sebelumnya. Progres tim juga luar biasa, terbukti dari banyaknya gol yang bisa dicetak Madura United," ujarnya.


Roca juga mengaku bahwa skuat Macan Putih harus mewaspadai semua pemain Madura United. Khususnya pemain yang akan bertugas melesatkan bola ke gawang Persik.


"Semua pemain harus diwaspadai tapi tentu yang tengah on fire seperti striker ini perlu dapat perhatian khusus," paparnya.


"Sepak bola ini yang dilihat menang atau kalahnya. Tapi kita tidak bisa menang kalau tidak mencetak gol. Mustahil menang kalau bola tidak masuk ke gawang. Jadi fokus kita tetap cetak gol," imbuhnya.


Sementara itu, M Taufik yang merupakan pemain tengah Persik mengaku pihaknya sudah siap terjun ke lapangan untuk menghadapi Laskar Sape Kerrab.


Ia dan tim juga meminta dukungan pada para Persikmania untuk terus menggaungkan semangat untuk para pemain.


"Sudah siap untuk pertandingan besok. Semoga bisa mendapat poin penuh dan harapannya Persikmania bisa mendukung terus," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved