Berita Pamekasan

Demokrat Pamekasan Gelar Doa Bersama 13 Ketua DPAC, Iringi AHY Daftarkan Partai Politik ke KPU

Doa bersama itu juga diikuti seluruh pengurus Partai Demokrat serta 13 Ketua DPAC yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan, Madura menggelar istiqhosah dan doa bersama dengan seluruh pengurus di kantor Demokrat Pamekasan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan, Madura menggelar istiqhosah dan doa bersama dengan seluruh pengurus di kantor Demokrat Pamekasan. 


Doa bersama itu juga diikuti seluruh pengurus Partai Demokrat serta 13 Ketua DPAC yang ada di Kabupaten Pamekasan.


Istiqhosah dan doa bersama tersebut dilakukan dalam rangka mengetuk pintu langit dan memohon restu untuk kemenangan Partai Demokrat dalam pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Ketua Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi Kirimkan Doa untuk AHY yang Daftarkan Demokrat di Pemilu 2024

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


Ketua Partai Demokrat Pamekasan, Ismail dan Sekretaris Partai Demokrat, Siran Wahyudi memimpin langsung doa bersama tersebut.


Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan sebagai partai politik (parpol) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU RI), Jumat (5/8/2022) kemarin.


Pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya serta disampaikan oleh seluruh Ketua DPD Demokrat 34 provinsi.


"Seluruh pengurus partai Demokrat Pamekasan menggelar Istiqhosah dan doa bersama sebagai bentuk ikhtiar memulai tahapan pemilu tahun 2024," kata Ismail kepada TribunMadura.com, Sabtu (6/8/2022).


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan itu menyebut Istighosah dan doa bersama ini digelar dalam rangka ikhtiar dan memohon restu kepada Allah SWT untuk kelancaran persiapan Partai Demokrat mendaftar ke KPU RI untuk pemilu 2024.


"Ikhtiar dari Bumi dan langit semoga menyatu untuk kemenangan Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang," doanya.


Sebelumnya, pada pagi harinya, pengurus Demokrat Pamekasan menggelar Khotmil Qur'an yang diikuti oleh seluruh pengurus.


Selesai Khotmil Qur'an, dilanjutkan dengan Istiqhosah dan doa bersama setelah salat Jum'at bersama dengan Pengurus Demokrat pusat mendaftar ke KPU RI.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved