Persebaya

Bek Jebolan Trial Spanyol Persebaya Ini Kemungkinan Tak Akan Dimainkan saat Lawan Bhayangkara FC

Menatap laga pekan ketiga Liga 1 2022 ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi sinyal tidak akan menurunkan bek kirinya, Alta Ballah sejak awal

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Bek Persebaya Surabaya, Alta Ballah. Ia kemungkinan tidak akan dimainkan di menit pertama oleh Aji Santoso saat Lawan Bhayangkara FC 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan hadapi Bhayangkara FC, Minggu (7/8/2022) malam nanti di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Menatap laga pekan ketiga Liga 1 2022 ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi sinyal tidak akan menurunkan bek kirinya, Alta Ballah sejak awal laga.

Alta Ballah memang baru tiba di Indonesia 3 Agustus kemarin setelah menjalani trial di Spanyol selama kurang lebih dua minggu.

"Dia (Alta Ballah) dua minggu lebih tidak bergabung dengan tim, kemungkinan saya akan lihat situasi, dan kemungkinan besar Alta tidak main dari awal, bisa pengganti," ungkap Aji Santoso.

Alta Ballah, bek 21 tahun itu memang menjadi andalan Persebaya di bek kiri, ia didatangkan Bajol Ijo awal musim ini setelah musim lalu membela Persita Tangerang.

Selama Alta menjalani trial, Aji Santoso memberi kesempatan pada Arif Catur. Meski menjadi pemain pengganti, Aji Santoso memberi pujian pada Arif Catur.

Meski sering bongkar pasang pemain, Aji Santoso akui tidak terlalu khawatir, pelatig berlisensi AFC Pro itu percaya pada semua kualitas pemainnya didalam tim.

Baca juga: 22 Pemain Persebaya yang Dibawa Jelang Lawan Bhayangkara FC, Minus Leo Lelis dan Silvio Junior

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Didalam sepak bola selalu saya tekankan bahwa saya tidak pernah tergantung pada 1-2 pemain," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved