Persik Kediri

Kerugian Persik Kediri Usai Lawan Madura United, Arthur Felix Terancam Tak Turun Lawan Borneo FC

Alhasil Arthur Felix dan Ferinando Pahabol tak bisa lanjut pertandingan lawan Madura United. Akibat cedera itu membuat kerugian bagi Persik Kediri

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Aqwamit Torik
Persik Kediri
Arthur Felix dan Ferinando Pahabol yang sempat mengalami cedera di laga Madura United vs Persik Kediri, Sabtu (6/8/2022) kemarin. 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI -  Pemain Persik Kediri, Kediri yakni Arthur Felix dan Ferinando Pahabol Saat laga melawan Madura United, Sabtu (6/8/2022) kemarin.

Diketahui mereka mengalami cedera dan menjalani tindakan medis khusus.

Alhasil Arthur Felix dan Ferinando Pahabol tak bisa melanjutkan pertandingan saat itu.

Akibat cedera itu membuat kerugian bagi Persik Kediri.

Baca juga: Madura United Ketiban Berkah, Aksi Bocah Salat di Tribun Penonton Saat Saksikan Madura United Viral

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Legiun asing Macan Putih Arthur Felix yang hanya bermain selama 14 menit sebelum digantikan M Fisabillah saat laga melawan Madura United masih diragukan kondisinya dan kemungkinan masih akan absen saat laga melawan Borneo FC, Jumat (12/8) mendatang di stadion Brawijaya Kediri.


“Kondisi Felix memang saat ini masih membutuhkan penguatan, ada masalah di otot hamstring dan kemungkinan masih harus absen antara 1 minggu hingga 10 hari kedepan," jelas M Yusuf Zulfikar, dokter tim Persik Kediri, Selasa (9/8/2022).


Ia menambahkan, Arthur Felix kemungkinan baru bisa mengikuti pertandingan saat laga berikutnya melawan PSIS Semarang (18/8).


Berbeda dengan Arthur Felix, kondisi yang dialami Pahabol berbeda. Pahabol disebutnya sudah akan mampu bermain kembali di laga pekan ini.


Walaupun, saat laga melawan Madura United juga harus ditarik keluar di menit 68 babak kedua karena mengalami cedera.


“Pahabol ada masalah engkel di kaki kirinya karena benturan. Namun kondisinya sudah mulai berangsur membaik dan kami perkirakan masih tetap bisa bermain saat melawan Borneo FC," katanya.


"Begitu juga Rohit Chand yang hanya benturan ringan, yang lainnya dalam kondisi yang cukup baik minus Fandry Imbiri yang masih dalam proses pemulihan cedera hamstring dan diperkirakan baru akan pulih 2 minggu kedepan,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved