Persebaya

Madura United Superior, Persebaya Asah Lini Tengah dan Latihan Antisipasi Kelemahan Bola Mati

Langkah ini dilakukan karena Madura United sejauh ini menjadi tim paling produktif di Liga 1 musim ini sudah mengemas 12 gol dibanding Persebaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya dan Madura United
Penyerang Persebaya Silvio Junior dan pemain Madura United, Pedro Henrique yang akan bertanding di Derby Suramadu Persebaya Vs Madura United 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Calon lawan, Madura United sejauh ini tampil superior, Persebaya terus mengasah lini pertahanan jelang hadapi Madura United, Minggu (14/8/2022) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), laga pekan keempat Liga 1 2022.

Langkah ini dilakukan karena Madura United sejauh ini menjadi tim paling produktif di Liga 1 musim ini sudah mengemas 12 gol dari tiga laga yang dijalani. Apalagi dua gol yang bersarang ke gawang Persebaya semuanya dari skema bola mati, satu penalti dan set peace.

Satu yang juga diantisipasi adalah soal menghalau bola mati, ini memang menjadi persoalan Persebaya, dua gol yang bersarang ke gawang Persebaya semuanya dari skema bola mati, satu penalti dan set peace.

"Latihannya pembetulan dari kelemahan-kelemahan dan evaluasi dari pertandingan kemarin, yaitu kami kemasukan dari bola mati, jadi banyak latihan dengan bola-bola mati," ungkap pelatih Persebaya Aji Santoso.

Kabar baiknya, bek asing Persebaya Leo Lelis yang absen di tiga laga awal Liga 1 2022 akibat pemulihan dari cedera, berpeluang tampil. Sudah ikut berlatih full dengan tim.

Tidak hanya lini pertahanan, sisi penyerangan juga terus diasah oleh Aji Santoso. Persebaya baru menciptakan dua gol dari tiga laga yang dijalani, keduanya tercipta dalam satu laga.

Angin segar juga didapat sisi penyerangan, striker asing Persebaya, Silvio Junior yang absen di laga terakhir juga berpeluang tampil.

Pemain asal Brasil itu juga sudah mengikuti latihan tim sejak hari kemarin.

Aji tidak memungkiri bahwa absennya Junior di laga terakhir saat Persebaya kalah 1-0 atas Bhayangkara FC lini depan kurang maksimal.

Baca juga: Madura United Rendah Hati, Putri Presiden Sebut Terlalu Dini Disebut Terbaik Jelang Lawan Persebaya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Madura United

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved