Persebaya

Tekad Patahkan Trend Positif Madura United, Pelatih Persebaya Aji Santoso : Bisa Dikalahkan

pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki misi memutus trend positif Madura United yang tiga laga awal selalu meraih kemenangan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sebut siap patahkan trend positif Madura United 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United, Minggu (14/8/2022) besok sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Melakoni laga pekan keempat Liga 1 2022 ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki misi memutus trend positif Madura United yang tiga laga awal selalu meraih kemenangan, berhasil memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Sementara Persebaya baru meraih satu kemenangan dari tiga laga yang dijalani, dua laga lainnya menelan kekalahan.

Meski memilik modal tidak bagus, rekor pertemuan dua tim lima laga terakhir semua ajang lebih berpihak pada Persebaya yang selalu meraih kemenangan lima laga tersebut.

"Sudah saya sampaikan pada seluruh pemain, Madura (United) memang sedang dalam kondisi yang bagus tapi bukan berarti gak bisa dikalahkan," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga, Sabtu (13/8/2022).

"Sebenarnya pemain kami pemain-pemain yang bagus dan memiliki kualitas untuk bisa memenangkan pertandingan besok," tambahnya.

Untuk menuntaskan misinya itu, Aji Santoso menyebut pihaknya sudah membenahi kesalahan-kesalahan yang terjadi dari laga sebelumnya.

"Sudah kami evaluasi dan benahi, kesalahan dari titik penalti, kesalahan dari bola mati, itu sudah kami antisipasi. Mudah-mudahan kesalahan ini tidak terulang lagi sehingga besok kami bisa memenangkan pertandingan," harapnya.

Kabar baiknya, Persebaya akan tampil lebih komplet setelah bek asingnya, Leo Lelis bisa diturunkan. Ini perdana bek asal Brasil itu turun, tiga laga sebelumnya absen karena pemulihan dari cedera.

Baca juga: Pelatih Madura United Fabio Lefundes Siapkan Strategi Jitu, Siap Pupuskan Rekor Bagus Persebaya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Striker asing Persebaya, Silvio Junior yang absen di laga terakhir juga bisa diturunkan. Begitu juga dengan Muhammad Alwi, juga sudah bisa diturunkan.

"Untuk Marselino (Ferdinan) kayaknya saya harus menyimpan dulu karena takut saya kalau dimainkan besok dia cedera lagi, untuk masuk line up atau tidak tergantung besok pagi," pungkasnya.

Sementara itu, bek Persebaya Rizky Ridho menyebut ia dan pemain lain dalam kondisi sangat siap menghadapi Madura United.

"Mewakili temen-temen sudah merasa sangat siap untuk pertandingan besok, meskipun besok pertandingan tidak mudah, tapi kami akan tetap bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved