Breaking News:

Madura United

Aksi Kiper Persebaya Bikin Aji Santoso Geleng Kepala, Bikin Timnya Imbang Lawan Madura United

Terlepas hal tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap memberi pujian pada pemainnya yang sudah berjuang maksimal sepanjang laga.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Persebaya
Pelatih Persebaya Aji Santoso sayangkan keputusan kipernya di menit akhir 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sedikit menyayangkan keputusan kipernya Andhika Ramadhani saat Persebaya ditahan imbang 2-2 Madura United Minggu (14/8/2022) malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Aji Santoso katakan, seharusnya Andhika keluar untuk merebut bola saat korner kick terakhir yang berbuah gol pada lawan menit 90+3.

Akibat tidak melakukan itu, bek Madura United, Cleberson bisa memanfaatkan kemelut dan berhasil ciptakan gol penyama kedudukan.

Baca juga: Lulinha Cetak Gol untuk Madura United saat Lawan Persebaya, Gol Spesial untuk Kawannya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

"Saya tadi juga menyayangkan, seharusnya mungkin penjaga gawang tadi menit akhir keluar, kan dia pakai tangan dan golnya di pinalti di kota kecil 6 meter," ungkap Aji Santoso usai laga.

Keputusan lain adalah, kurang pekanya Andhika pada skema pergantian pemain yang dilakukan Persebaya. Dimana saat sebelum terjadinya corner kick terakhir Madura United, Persebaya melakukan pergantian pemain posisi center bek.

"Seharusnya kalau pemain pinter, seharusnya penjaga gawang dia harus tidur (akibat pelanggaran), nunggu pemain masuk kan bisa," ucap Aji Santoso.

"Memang tadi Riswan masuk pikiran saya tahan dulu tapi udah terlanjur diangkat pergantian pemainnya," tambahnya.

Di luar itu, Aji Santoso tetap memberi pujian pada pemainnya yang sudah berjuang maksimal sepanjang laga.

"Kami belum menang, saya mohon maaf, tetapi yang jelas perjuangan anak-anak tadi sangat luar biasa," pungkas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Hasil imbang ini menjadi modal negatif Persebaya menatap laga selanjutnya saat tandang ke markas Borneo FC 19 Agustus 2022 mendatang. (amn).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved