Madura United

Madura United Sadari Kekuatan Persebaya saat Main di Kandang, Bakal Pecahkan Rekor di Stadion GBT

Madura United di dua laga musim lalu harus kalah dari Persebaya. Meskipun saat ini komposisi dari dua tim sudah banyak dirombak Fabio Lefundes

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Foto Instagram @greennord.27
Bonek Mania dan Bonita yang akan mendukung Persebaya jelang melawan Madura United 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Derby Suramadu Liga 1 2022 bakal mempertemukan Persebaya Vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022) sore.

Modal apik memang dimiliki oleh Madura United yang menang beruntung di tiga laga awal Liga 1.

Namun, Persebaya juga punya faktor apik jika main di kandang mereka.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menyadari bahwa laga pekan keempat Liga 1 2022 ini bukan pertandingan mudah meski timnya memiliki modal bagus tiga laga selalu menang.

Baca juga: Demi Kalahkan Madura United, Pelatih Persebaya Sebut Kerahkan Semua Kemampuan, Menang Harga Mati

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Saat sudah menukangi Madura United, dua laga musim lalu ia harus kalah dari Persebaya. Meskipun saat ini komposisi dari dua tim sudah banyak perombakan.

"Saya tahu bagaimana susahnya lawan Aji Santoso (pelatih Persebaya) saya sudah pernah dua kali lawan dia dan dia menang dua kali, sedikit berbeda situasinya tetapi dia menang dua kali lawan saya," ungkap Fabio, Sabtu (13/8/2022).

 

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat konferensi pers jelang melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (13/8/2022). Fabio Lefundes optimis hadapi Persebaya
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat konferensi pers jelang melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (13/8/2022). Fabio Lefundes optimis hadapi Persebaya (TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian)

Apalagi, saat Persebaya bermain di depan pendukung sendiri, Fabio menilai lawan ibarat akan hadapi tim dengan 12 pemain.

Bonek, dikatakan Fabio menjadi teror tersendiri bagi lawan, menjadi motivasi tambahan bagi pemain Persebaya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved