Madura United

Strategi Persebaya Redam Serangan Madura United, Aji Santoso Akui Tak Lakukan Taktik Marking

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut jika Madura United bukan lawan yang mudah, terutama dari sisi komposisi pemain asingnya.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Aji Santoso sebut bakal terapkan sejumlah strategi jelang lawan Madura United - Pelatih Aji Santoso saat memberikan arahan pemain Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/3/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Madura United punya komposisi skuad yang mumpuni jelang lawan Persebaya di Liga 1 2022, pada Minggu (14/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut jika Madura United bukan lawan yang mudah, terutama dari sisi komposisi pemain asingnya.

Namun, Aji Santoso menyebut jika tak akan melakukan strategi man to man marking.

Terbukti dari total 12 gol yang dicatatkan Madura United dari tiga laga, 7 gol diantaranya diciptakan oleh pemain asing.

Baca juga: Lebih dari Bonek, Pelatih Madura United Akui ada Tekanan Besar Jelang Lawan Persebaya di Liga 1

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Bahkan, satu pemain asing mereka, Lulinha yang mengemas empat gol masuk dalam jajaran top skor sementara.

"Musim ini Madura United dihuni oleh materi pemain yang cukup bagus, ada beberapa pemain yang harus kami waspadai terutama pemain asing mereka baik di gelandang maupun lini depan," ungkap Aji Santoso.

"Tapi kami gak melakukan taktikal man to man marking," tambahnya.

Aji Santoso berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, apalagi ini bermain di depan pendukung sendiri, kemenangan menjadi harga mati.

Persebaya memang sedang mengincar kemenangan, karena tiga laga baru meraih satu kemenangan, dua laga lainnya menelan kekalahan.

"Mungkin kalau kami kalah di luar masih bisa, tapi kalau di kandang harus fight mendapatkan poin tiga," tegas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

"Pemain harus mengeluarkan semua kemampuan. Saya ingin menang dengan cara sportif dan permainan bagus," pungkas Aji Santoso (amn).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved