Berita Sampang

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Langsung Pidato Presiden RI, ada Hal Menarik

Kegiatan yang digelar secara rutin di setiap tahunnya menjelang proklamasi kemerdekaan RI tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Jalannya rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 secara virtual, Selasa (16/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama 


TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - DPRD Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 secara virtual, Selasa (16/8/2022).


Kegiatan yang digelar secara rutin di setiap tahunnya menjelang proklamasi kemerdekaan RI tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat.


Turun hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), dan sejumlah Camat di Kota Bahari.

Baca juga: Aksi Bejat Pria Perkosa Istri Orang yang Pingsan Akibat Kecelakaan, Korban Sampai Meninggal

Berita menarik lainnya di Googlenews Tribun Madura

Dalam pidatonya, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan jika sampai saat ini Indonesia cenderung stabil, meski krisis kesehatan belum pulih dan ekonomi dunia belum sepenuhnya bangkit akibat pandemi Covid-19.


Apalagi, tiba-tiba terjadi perang di ukraina sehingga krisis pangan dan ekonomi tidak terkendali.


"Capaian vaksinasi kita tertinggi di dunia dan inflasi kita sangat baik bila dibandingkan dengan negara lain yang sampai pada angka 9 persen," ujarnya.


Namun, menurut pria yang akrab disapa Jokowi itu seluruh elemen bangsa untuk tetap waspada dalam menghadapi krisis yang masih menghantui dunia.


“Kita harus waspada dan hati hati, serta cermat dalam bertindak,” tegasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved