Madura United

Suaminya Diamankan, Istri Suporter Madura United Minta Maaf Sambil Terisak, Kronologi Diungkap

Dedi Efendi Kurniawan, yang tertangkap saat membawa Airsoft Gun, di pintu VIP Gelora Bung Tomo Surabaya, saat pertandingan sepak bola, Madura United

Penulis: Muchsin Rasjid | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Muchsin Rasjid
Evi Eta Ayu, istri Dedi Efendi Kurniawan, saat menyampaikan permohonaan maaf, di kantor MU di Jl Raya Panglegur, Pamekasan, diapit Dirut PT PBMB, Zia Ul Haq (kiri) dan Security Officer (SO) Madura United Sapto Wahyono (kanan baju batik), Selasa (16/8/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Evi Eta Ayu (30), warga Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, atas tindakan suaminya, Dedi Efendi Kurniawan, yang tertangkap saat membawa Airsoft Gun, di pintu VIP Gelora Bung Tomo Surabaya, saat pertandingan sepak bola Liga 1, Madura United vs Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (14/8/2022).

 

Permintaan maaf itu disampaikan EVi, di hadapan Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim dan Security Officer (SO) Madura United Sapto Wahyono, di kantor Madura United (MU) di Jl Raya Panglegur, Pamekasan, Selasa (16/8/2022).

 

Dengan kalimat terpotong-potong, Evi mengungkapkan, keinginan dirinya untuk minta maaf ini, karena perbuatan suaminya yang kini diamankan di Polrestabes Surabaya, telah menimbulkan kegaduhan dan dikhawatirkan mencederai nama baik klub sepak bola MU. Walau suaminya tidak ada niatan berbuat pelanggaran.

 

“Saya atas nama keluarga, sekaligus sebagai istri, mohon maaf sebesar-besarnya kepada klub sepak bola MU dan penonton. Dengan kejadian itu, menjadi pelajaran berharga bagi saya da keluarga. Dan berjanji tidak akan mengulangi tindakan itu lagi,” kata Evi, sambil terisak.

 

Menurut Evi, suaminya pencandu berat MU. Pada saat baru pulang latihan menembak di Subaya, secara kebetulan berbarengan dengan pertandingan sepak bola antara MU vs Persebaya, sehingga suaminya langsung menonton pertandingan itu.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved