Breaking News:

Madura United

Nasib Suporter Madura United Bawa Senjata Api, Akhirnya Dipulangkan, Madura United Beri Peringatan

Dipulangkannya suporter Madura United yang kedapatan membawa senjata api Airsoftgun itu berkat bantuan dari manajemen Madura United

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Nasib suporter bawa senjata api, Dedi Efendi Kurniawan akhirnya memegang surat pernyataan yang didampingi manajemen Madura United dan Persebaya di Resmob Polrestabes Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Nasib suporter Madura United Dedi Efendi Kurniawan, warga Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura akhirnya dipulangkan dari Resmob Polrestabes Surabaya, Rabu (17/8/2022).

Dipulangkannya suporter Madura United yang kedapatan membawa senjata api Airsoftgun itu berkat bantuan dari manajemen Madura United

Atas kejadian ini pihak Manajemen Madura United beri peringatan. 

Sebelumnya, Dedi Efendi Kurniawan diamankan Resmob Polrestabes Surabaya di pintu masuk VIP karena kedapatan membawa Airsoft Gun saat hendak menonton laga Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (14/8/2022) sore.

Terhitung empat hari Dedi diamankan di Polrestabes Surabaya.

Security Officer Madura United, Sapto Wahyono mengatakan, kepulangan Dedi kerumahnya langsung dijemput manajemen Madura United ke Resmob Polrestabes Surabaya.

Saat penjemputan juga didampingi Alex Tualeka yang mewakili manajemen Persebaya.

Selain itu perwakilan dari klub anggota Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) turut mendampingi kepulangan Dedi.

Dedi juga tercatat sebagai anggota Marine Shooting Club (MSC) Surabaya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved