Breaking News:

Madura United

Update Klasemen Liga 1 2022, Madura United Masih di Peringkat 1, Pelatih Tak Ingin Kehabisan Bensin

Pelatih Madura United Fabio Lefundes tak ingin tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab alias Madura United kehabisan bensin di Liga 1 2022

Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Sugiharto
Klasemen Liga 1 Madura United masih di Posisi 1, Pelatih Madura United tak ingin kehabisan bensin 

TRIBUNMADURA.COM - Update klasemen Madura United di Liga 1 2022/2023 masih bercokol di peringkat 1.

Madura United tak ingin kehabisan bensin di pertengahan Liga 1 2022.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes tak ingin tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab alias Madura United ini kehabisan bensin.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes pun menyadari 'fenomena habis bensin' di BRI Liga 1. Oleh karena itu pelatih asal Brasil menyiapkan formula untuk menjaga konsistensi.

"Saya selalu meminta para pemain saya untuk bekerja keras. Saya selalu minta pemain saya untuk bisa menampilkan performa yang maksimal," jelas pelatih berusia 49 tahun, dikutip dari Kompas.com. 

"Di Liga 1, kami perlu melakukan rotasi pemain dan memang seharusnya kami lakukan itu. Makanya kalau bisa, semua pemain itu harus maksimal saat saya akan bawa ke lapangan," jelasnya menambahkan.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menangis terharu usai laga melawan Persebaya. Fabio Lefundes teringat sang ayah.
Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menangis terharu usai laga melawan Persebaya. Fabio Lefundes teringat sang ayah. (Tangkapan Layar)

Lefundes menuturkan, proses pemilihan starting line-p Madura United dalam setiap laga berdasar pada performa setiap latihan.

Artinya, nama besar tak menjadi jaminan untuk starter.

"Kita akan ganti sesuai dengan kerja keras di latihan. Saya begini supaya pemain maksimal dan terus mau berjuang," tegas pelatih yang menjalani musim keduanya bersama klub Pulau Garam ini.

Baca juga: Pemain Madura United Ucapkan HUT Kemerdekaan RI, Selipkan Doa Sepak Bola Indonesia Semakin Maju

Madura United terbilang sebagai tim dengan komposisi pemain yang telah teruji.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved