Madura United

Dewa United bakal Beri Kejutan Kepada Madura United, Nil Maizar Sebut Madura United Bakal Sakit

Pelatih Dewa United siap memberikan kejutan pada tuan rumah Madura United di stadion Gelora Bangkalan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Madura United Official
Pelatih Dewa United, Nil Maizar (tengah) saat jumpa pers jelang laga di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (18/8/2022) 

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih Dewa United, Nil Maizar katakan pihaknya siap memberikan kejutan pada tuan rumah Madura United, saat mereka bentrok, Jumat (19/8/2022) besok sore di Stadion Gelora Bangkalan.

Modal kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC di laga terakhir dikatakan Nil menjadi motivasi tersendiri timnya menatap laga pekan kelima Liga 1 2022 ini dengan bertandang ke Madura United ini.

Meski ia akui upayanya tidak mudah karena Madura United sejauh ini menjadi tim yang belum tersentuh kekalahan dari empat laga yang dijalani, tiga menang satu imbang,

Bekal 10 poin menjadikan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu memuncaki klasemen sementara.

"Mudah-mudahan kekuatan dan kelebihan mereka ini bisa kami pelajari, dan bisa kami manfaatkan untuk keberuntungan kami," ungkap Nil Maizar saat jumpa pers jelang laga, Kamis (18/8/2022).

"Dengan mereka tidak terkalahkan, mudah-mudahan kami bisa memberikan sesuatu yang membuat mereka sakit dengan cara kami bermain," tambahnya.

Nil Maizar cukup optimis pihaknya bisa berbuat banyak. Ia juga menyebut semua pemainnya dalam kondisi baik, tidak ada yang absen.

"Seluruh pemain dalam kondisi sehat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang kartu kuning, seluruh pemain asing juga dalam kondisi fit," ucapnya.

"Secara mental, teknik dan taktik, insya Allah kami siap untuk menghadapi Madura United," pungkas Nil Maizar.

Baca juga: Update Pemain Madura United Lulinha Masih Pimpin Top Skor Liga 1 2022, Disusul David da Silva

Tekad sama juga disampaikan oleh kiper Dewa United, Muhammad Natshir.

"Kami punya motivasi tinggi melanjutkan trend positif kemenangan, mudah-mudahan kami dapat tiga poin dan semua berjalan lancar," ungkap Muhammad Natshir.

Kumpulan Berita Lainnya seputar Madura United 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Mengenai pemain lawan yang diwaspadai, Ia tidak hanya melihat satu atau dua pemain saja, termasuk pemain asing Madura United, Lulinha yang sejauh ini menjadi top skor sementara Liga 1 2022 dengan raihan 5 gol.

"Saya selalu mewaspadai semua pemain, karena mau dibelakang-depan targetnya cetak gol, makanya saya waspadai semua pemain, semua yang pegang bola," pungkas Muhammad Natshir.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved