Berita Surabaya

Kakek Cabul Terekam Meremas Dada Anak, Banyak Aduan Korban Diduga Lebih dari 1, Polisi Selidiki

Pelaku kakek diduga cabul JM (65) terekam hingga videonya viral karena meremas bagian sensitif bocah. Korban diduga lebih dari satu

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
saat pelaku diamankan di Ruang Penyidik Mapolsek Asemrowo. Tampak kanan kakek diduga cabul ini memeluk anak terekam videonya (kolase Tribun Madura 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA -  Pelaku kakek cabul JM (65) pria paruh baya yang videonya viral karena meremas bagian sensitif bocah perempuan di sebuah area parkir toko swalayan di Jalan Kalibutuh, Bubutan, Kota Surabaya, Rabu (17/8/2022), diduga melalukan ke lebih dari satu anak. 


Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Hari Kurniawan mengatakan, pelaku mengaku hanya melakukan perbuatan tersebut terhadap satu orang bocah saja. 


"Dia enggak mengakui tapi sementara info yang kami dapat ada 2, yang jelas 2 orang yang pernah jadi korban seperti itu," katanya, saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Rabu (17/8/2022). 


Namun, hal tersebut, berbanding terbalik dengan temuan informasi lain yang berhasil diperolehnya.


Hari mengungkapkan, pihaknya mendapati adanya aduan dari warga yang anaknya pernah diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. 


Hanya saja, saat insiden tersebut terjadi, tidak ada orang yang melihat apalagi sampai diabadikan dalam rekaman video ponsel, hingga viral.


"Jadi ada laporan dari warga, kalau; anak saya juga digitukan kok ndan. Saya baru tahu hari ini. kami dalami, nanti kami lakukan penyelidikan," jelasnya. 


"Dia (warga) mendengar dari keluhan anaknya, dan tidak ada saksi yang mengetahui, terjadi beberapa saat (hari) lalu," tambahnya. 

Baca juga: Aksi Bejat Pria Perkosa Istri Orang yang Pingsan Akibat Kecelakaan, Korban Sampai Meninggal

Kumpulan Berita Lainnya seputar Surabaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


Sekadar diketahui, video merekam aksi pria paruh baya berpeci dan berkaca mata meremas bagian sensitif bocah perempuan di sebuah area parkir toko swalayan di Kota Surabaya, viral di medsos, Rabu (17/8/2022) siang. 


Aksi pria berkaus oblong warna cokelat itu, diunggah dalam Instastory akun Instagram (IG) @ini_surabaya.


Video berdurasi tak lebih dari 10 detik itu, merekam momen pria tersebut mendekap dari belakang, seorang bocah perempuan berambut pendek berpakaian model terusan warna merah mudah. 


Kedua tangan pria itu, tampak menyentuh bagian atas anggota tubuh korban. Bahkan sesekali pria itu menyiumi bagian wajah korban. 


Pantauan TribunJatim.com, akun tersebut, merepost video instastory IG @syantik2323 yang juga, menautkan akun IG lainnya, seperti @humaspolrestabessurabaya, @surabayapolice1.official, dan @polrestanjungperak.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved