Gelandang Real Madrid Casemiro Bakal Hijrah ke Manchester United, Untuk Perkuat Lini Tengah

Dengan datangnya Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United tentu akan memperkuat lini tengah Setan Merah alias Manchester United

Editor: Samsul Arifin
Kolase TribunMadura.com (Sumber: Instagram)
Pemain Real Madrid Casemiro akan hijrah ke Manchester United untuk perkuat lini tengah 

TRIBUNMADURA.COM - Casemiro akan hijrah ke Manchester United untuk memperkuat lini tengah.

Gelandang Real Madrid Casemiro setuju untuk hijrah ke Manchester United.

Dengan datangnya Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United tentu akan memperkuat lini tengah Setan Merah alias Manchester United.

Andai sukses didatangkan ke Old Trafford, gelandang bertahan timnas Brasil diyakini bisa menambal lubang besar di lini tengah Man United sekaligus membantu mendongkrak performa rekan setimnya.

Fred termasuk pemain yang bakal kecipratan untung dengan kehadiran rekan senegaranya tersebut.

Bahkan pemain yang kerap dijuluki Lord alias Paduka Fred mungkin bisa mengeluarkan skill maestro-nya di lini tengah Man United.

Selama ini perannya sebagai duet jangkar bersama Scott McTominay ramai menuai kritik dan Fred dianggap salah satu biang kerok dari keterpurukan Setan Merah beberapa musim terakhir.

Sementara dia kerap diledek saat membela klub, pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos justru dikenal sebagai sosok berbeda ketika memperkuat timnas Brasil.

Fred kerap mempertontonkan aksi-aksi yang jarang dia pamerkan di Man United dalam segi bertahan, merebut bola, hingga membantu serangan. Etos kerjanya kelas wahid.

Baca juga: Dilirik Manchester United, Harga Casemiro Langsung Dibanderol Tinggi oleh Real Madrid, Rp1 Triliun

Skill Fred dapat keluar maksimal karena dukungan rekan yang tangguh seperti Fabinho dan Casemiro di dapur permainan Tim Selecao.

Pria berusia 29 tahun itu mampu menghayati peran utama sebagai pemain nomor 8.

Dia adalah gelandang box-to-box yang memiliki daya jelajah luas antarlini serta bertugas merebut bola dari musuh ketika tim kehilangan penguasaan (ball-winning midfielder).

Karakter Fred bukan pemain nomor 6; seorang gelandang bertahan yang bertugas sebagai jangkar atau tembok di depan barisan bek seperti yang kerap dilakoninya di MU.

Kumpulan Berita Lainnya seputar Liga Inggris

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved