Berita Pamekasan

12 Hari ke Depan Polres Pamekasan akan Tumpas Peredaran Narkoba, Komitmen Tekan Kriminalitas

Latpraops tersebut dihadiri para PJU Polres Pamekasan, jajaran Kapolsek, anggota yang tersprin dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Polres Pamekasan saat latihan pra operasi (Latpraops) dengan sandi 'Tumpas Narkoba Semeru 2022' di Gedung Bhayangkara. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan latihan pra operasi (Latpraops) dengan sandi 'Tumpas Narkoba Semeru 2022' di Gedung Bhayangkara.


Latpraops tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu.


Ia didampingi Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Bambang Hermanto.


Latpraops tersebut dihadiri para PJU Polres Pamekasan, jajaran Kapolsek, anggota yang tersprin dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022.

Baca juga: Kisah Haru Paskibraka di Pamekasan, Ayahnya Meninggal Sehari Sebelum Pengibaran Bendera Merah Putih

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu menjelaskan, operasi Kepolisian kewilayahan ini adalah operasi yang dilaksankan oleh satuan tugas Polres Pamekasan dan jajarannya dengan mengedepankan penegakan hukum yang didukung kegiatan intelijen serta kegiatan penindakan.


Giat operasi itu dilaksanakan selama 12 hari ke depan, terhitung mulai 22 Agustus - 2 September 2022 dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan obat terlarang lainnya di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Pamekasan.


Ia menekankan kepada seluruh personelnya yang terlibat dalam operasi tumpas Narkoba Semeru 2022 ini agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik mungkin.


Karena operasi ini bertujuan untuk untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Pamekasan.


"Sehingga Kabupaten Pamekasan bebas dari gangguan bahaya Narkotika, Psikotropika dan penggunaan obat-obat terlarang lainnya," kata Kompol Azi Pratas Guspitu, Sabtu (20/8/2022).


Pihaknya juga menekankan terhadap seluruh personel Polres Pamekasan dan jajarannya yang tidak terlibat dalam sprin, harus mendukung dengan melakukan kegiatan imbangan guna mendukung operasi tumpas Narkoba Semeru 2022, sehingga target operasi bisa tercapai.


Kompol Azi Pratas Guspitu juga menginginkan, pra operasi ini dapat meningkatkan kinerja personel yang tersprin dengan berhasil mengungkap target operasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah Pamekasan.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved