Madura United

Dewa United Gagal Patahkan Rekor Madura Untied, Nil Maizar Ungkap Kesalahan Lawan Laskar Sape Kerab

Pelatih Dewa United, Nil Maizar sebut kekalahan timnya ini karena faktor kurang beruntung karena ia menilai skuadnya cukup mendominasi Madura United

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Sugiharto
Pemain Madura United (dari kiri) Lulinha, Birrul Walidain dan Beto Goncalves saat selebrasi usai melesakkan gol ke gawang Dewa United di Liga 1 2022 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Dewa United gagal mematahkan rekor tak terkalahkan Madura United di Liga 1 2022.

Laga Madura United Vs Dewa United itu tersaji pada Jumat (19/8/2022) malam di Stadion Gelora Bangkalan di Laga pekan kelima Liga 1 2022.

Dewa United justru merasakan keganasan Madura United berkat gol yang dicetak Lulinha pada injury time babak pertama.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar menyebut bahwa kekalahan timnya ini karena faktor kurang beruntung karena ia menilai skuad asuhannya cukup mendominasi permainan, terutama di babak kedua.

Sayang, sejumlah peluang yang didapat tidak satupun bisa dikonfersi menjadi gol.

Baca juga: Meski Dewa United Sudah Ditekan Mulai Menit Awal, Madura United Akui Kesulitan Cetak Gol

Berita menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

"Malam ini pertandingan sangat luar bisa, kami melakukan kesalahan yang hanya satu detik bisa gol, itulah sepak bola," ungkap Nil Maizar usai laga.

"Anak-anak sudah berjuang maksimal sampai akhir menit, ada beberapa peluang yang harusnya gol, sekali lagi itulah sepak bola susah, tidak satupun bisa memastikannya. Kami hari ini tidak diberi keberuntungan," tambahnya.

Nil Maizar enggan terlalu meratapi hasil minor hari ini, apalagi pertandingan baru berjalan lima pekan. Setelah ini Dewa United akan sambangi markas Borneo FC 23 Agustus 2022.

"Ke depan kami akan perbaiki, karena pertandingan masih banyak. Semoga makin lama makin tinggi lagi, yang pasti akan kami evaluasi," pungkasnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved