Berita Surabaya

Jambret Sadis di Surabaya, Seorang Ibu Jadi Korban saat Jemput Anak Les, Tubuh Tersungkur di Aspal

Insiden penjambretan itu, membuat tubuh Putri tersungkur di aspal jalan hingga terluka pada bagian pelipis kiri wajahnya. 

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TribunJakarta.com
Jambret sadis di surabaya, tas ibu saat jemput les dijambret hingga ibu terluka 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ibu satu anak, Putri (40) warga Taman, Sidoarjo, menjadi korban kebrutalan pelaku jambret saat menjemput anaknya pulang les di Jalan Taman Pondok Indah (TPI) Blok AX, Jalan Raya Wiyung, Wiyung, Surabaya, Kamis (18/8/2022) sore. 


Tak cuma tas berisi benda dan kartu berharga, seperti ponsel Infinix Note 8, uang Rp1,5 juta, kartu ATM, SIM, dan kartu BPJS, yang raib. 


Insiden penjambretan itu, membuat tubuh Putri tersungkur di aspal jalan hingga terluka pada bagian pelipis kiri wajahnya. 


Cerita memilukan yang dialami Putri bermula saat dirinya sedang menjemput sang anak yang mengikuti les privat lembaga pendidikan berlokasi di kawasan jalan tersebut. 


Saat itu, dirinya sedang memarkirkan motor di bahu jalan. Kemudian, berjalan menuju ke tempat les privat anaknya berjalan di bahu jalan. 


Tak dinyana-nyana, datanglah pengendara yang mengendarai motor jenis matik diduga Honda Beat, berwarna merah putih. 


Pemotor tersebut mendekati dirinya. Kemudian, menarik tas selempang yang tergantung di pundaknya. 


"Mau jemput anak saya di mobil teman, tiba-tiba dipepet motor dan tas yang saya cangklong di depan badan ditarik dari belakang, hingga putus," ujarnya saat dihubungi awak media, Minggu (21/8/2022). 


Insiden yang terjadi demikian cepat itu, sempat mengagetkan banyak orangtua wali murid murid yang sedang menunggu anak mereka selesai les privat. 

Baca juga: Kecil-kecil Cabe Rawit, Pelaku Jambret Masih anak di bawah Umur di Mojokerto Diamankan Polisi

Kumpulan Berita Lainnya seputar Surabaya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved