Berita Jember

Terungkap Motif Siswa SMK Ditendang hingga Meninggal Dunia, Cemburu Pacarnya Didekati

dia cemburu karena mengetahui jika korban mengirimkan pesan melalui aplikasi percakapan kepada pacarnya

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Samsul Arifin
pakistantoday.com.pk
Terungkap motif siswa SMK ditendang hingga meninggal dunia, pelaku terbakar cemburu 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - Kecemburuan remaja yang diduga menjadi penyebab awal hilangnya nyawa RAP (16), seorang siswa SMKN 2 Jember, Selasa (23/8/2022).

Hal ini terungkap setelah polisi mendengarkan keterangan dari MRR (16), pelaku penendangan terhadap RAP. Akibat penendangan itu, RAP terluka hingga meninggal dunia.

Hingga Rabu (24/8/2022), polisi terus mendalami peristiwa yang terjadi di depan salah satu ruang kelas di SMKN 2 Jember tersebut. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama menyebut, dari pengakuan MRR, dia cemburu karena mengetahui jika korban mengirimkan pesan melalui aplikasi percakapan kepada pacarnya.

Karenanya, beberapa jam sebelum peristiwa itu, MRR mencari RAP di beberapa tempat di sekolahnya. Pencarian tidak ketemu, sampai akhirnya MRR mencari RAP di kelasnya.

Sesaat setelah RAP menemui MRR di depan ruang kelasnya, RAP disebut menyodorkan tangan sambil meminta maaf. Namun sodoran tangan tidak diterima, dan malah MRR langsung menendang area dagu RAP.

Tendangan itu menyebabkan RAP menyebabkan pingsan, dan kemudian  meninggal dunia. "Untuk motifnya sementara ini, yang bersangkutan mengaku sakit hati karena pacarnya dikirimi chat sama korban. Sebenarnya korban ini sudah sempat minta maaf, tetapi yang bersangkutan tetap emosi sampai akhirnya melakukan penendangan pakai kaki kanan ke leher korban, menyebabkan pingsan dan meninggal dunia," ujar Dika, Rabu (24/8/2022).

Polisi, kata Dika, masih memastikan penyebab meninggalnya RAP. Menurut Dika, setelah ditendang RAP masih dalam keadaan pingsan, yang kemudian meninggal dunia.

Untuk memastikan penyebab meninggalnya RAP, polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. "Kami masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya," ujar Dika.

Baca juga: Siswa SMK Ditendang Teman Sekelas hingga Meninggal Dunia di Jember, Adu Mulut saat Istirahat

Kumpulan Berita Lainnya seputar Jember

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Seperti diberitakan, Selasa (23/8/2022) terjadi penendangan oleh siswa kelas X SMKN 2 Jember ke teman satu angkatannya. Penendangan itu menyebabkan korban meninggal dunia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved