Madura United

Madura United vs Persikabo Momen Bangkit Laskar Sapeh Kerrab, Pelatih Persikabo Waspada

Djanur menyebut mewaspadai kebangkitan Madura United yang dilaga terakhir menelan kekalahan 1-0 dari Persis Solo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Sugiharto
Pemain Madura United (dari kiri) Lulinha, Birrul Walidain dan Beto Goncalves saat selebrasi usai melesakkan gol ke gawang Dewa United di Liga 1 2022. Pelatih Persikabo waspada kebangkitan Madura United 

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman (Djanur) memastikan bahwa mental bertanding timnya tidak ada masalah jelang hadapi Madura United, Sabtu (27/8/2022) malam nanti di Stadion Gelora Bangkalan.

Meskipun menatap laga pekan ketujuh Liga 1 2022 ini, Persikabo baru saja menelan dua kekalahan beruntun sebelum bersua Madura United alias Laskar Sapeh Kerrab.

"Secara psikologis pasti ada pengaruhnya, tapi dengan waktu yang ada, dengan peran pelatih atau psikolog yang ada di tim kami, insya Allah bisa perbaiki mental pemain," ungkap Djanur.

"Mudah-mudahan pada pertandingan nanti tidak terpengaruh dengan hasil pertandingan sebelumnya," tambah mantan pelatih Persebaya itu.

Djanur menyebut mewaspadai kebangkitan Madura United yang dilaga terakhir menelan kekalahan 1-0 dari Persis Solo. Itu merupakan kekalahan pertama Madura United di Liga 1 2022.

Akibat kekalahan tersebut Madura United yang sebelumnya memuncaki klasemen sementara selama enam pekan, harus tergusur ke peringkat dua oleh Borneo FC.

"Meskipun kemarin kalah dari Persis Solo, kami memandangnya tim yang kuat secara individu dan tim, kami betul-betul mewaspadai kekuatan Madura United," ucap Djanur.

Termasuk soal pemain yang diwaspadai, Djanur menyebut semua pemain tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu berkualitas.

"Semua pemain lokal dan asing harus diwaspadai," pungkasnya.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh striker Persikabo, Dimas Drajat.

Baca juga: Ujian Berat Madura United Jelang Lawan Persikabo, Lulinha Dibekap Cedera, Ini Jadwal Liga 1 Pekan 7

Kumpulan Berita Lainnya seputar Madura United

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Semoga kami bisa memberikan hasil yang baik karena semua pemain Madura United punya kualitas yang bagus, semoga kami bisa mendapatkan poin di sini," ucapnya.

Pertemuan dua tim juga mendapatkan hasil sama kuat, empat laga terakhir semua ajang sejak musim 2019, satu laga dimenangkan Madura United, satu laga lain menjadi milik Persikabo, sisanya bermain imbang. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved