Serie A Liga Italia

Juventus Ngebet Ingin Segera Rampungkan Pemain PSG Leandro Paredes, Sebagai Pelapis Pogba

bursa transfer pemain akan ditutup pekan ini, maka dari itu Juventus ingin menyelesaikan perburuan rekan Messi di PSG Leandro Paredes itu.

Editor: Samsul Arifin
AFP
Leandro Paredes, rekan setim Messidi PSG yang diincar Juventus sebagai pelapis Paul Pogba dan Angel Di Maria 

TRIBUNMADURA.COM - Juventus ngebet ingin segera rampungkan pemain PSG rekan Lionel Messi Leandro Paredes untuk pelapis Pogba dan Angel Di Maria.

Sebab, bursa transfer pemain akan ditutup pekan ini, maka dari itu Juventus ingin menyelesaikan perburuan rekan Messi di PSG Leandro Paredes itu.

Oleh pelatih PSG Christophe Galtier memasukan nama Leandro Paredes dalam skuat menghadapi Monaco meski sebagai penghias bangku cadangan.

Dilansir melalui Tribunnews dari Gazzetta dan Tuttosport mengklaim Juventus dan PSG diharapkan mencapai kesepakatan akhir atas transfer Leandro Paredes hari ini.

Pemain berusia 28 tahun itu harus bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli yang menjadi wajib jika target tertentu terpenuhi.

Baca juga: Messi Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Pelatih PSG saat Main Imbang Melawan Monaco

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Menurut Tuttosport, Juventus dan PSG sedang mendiskusikan detail akhir, sehingga Leandro Paredes dapat tiba di Italia besok untuk menjalani tes medis dengan Nyonya Tua.

Juventus akan memberikan ruang bagi Leandro Paredes dengan mengirim Nicolò Rovella dengan status pinjaman ke Monza, tetapi Bianconeri juga tengah berusaha untuk meminjamkan Arthur ke Sporting, Lyon atau Everton.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved