Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil BMW Tabrak Pohon di Kota Malang, Pengemudi Keluar Langsung Terlentang di Jalan, Selamat

Dua mobil yang terlibat laka lantas adalah sebuah mobil sedan BMW E30 dan mobil Daihatsu Grand Max.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Ringsek, Kondisi mobil mewah BMW E30 usai menabrak sebuah pohon akasia di Kota Malang, Sopir diduga mengantuk 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Sebuah postingan rekaman kamera CCTV viral di media sosial Kota Malang. Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil BMW E30. 

Dalam video berdurasi sembilan detik itu, terlihat sebuah mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu, mobil itu tiba-tiba oleng dan menabrak pohon akasia yang berada di pinggir jalan.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada Selasa (30/8/2022) dini hari di Jalan Raya Danau Kerinci, Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Seorang warga sekitar yang lokasi rumahnya berada di dekat lokasi kecelakaan, Miah (62) mengatakan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 01.57 WIB. Saat kejadian itu terjadi, ia dan suaminya sedang tertidur pulas di dalam kamar.

"Tiba-tiba, ada suara keras berbunyi brakkkk dari arah jalan raya. Suami saya langsung bangun dan mengecek suara tersebut," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com, Rabu (31/8/2022).

Di saat keluar rumah itulah, suami Miah melihat ada dua mobil mengalami kecelakaan lalu lintas. Dua mobil yang terlibat laka lantas adalah sebuah mobil sedan BMW E30 dan mobil Daihatsu Grand Max.

"Menurut suami, mobil sedan melaju dari arah utara dan langsung menabrak pohon akasia yang berada di depan rumah. Setelah itu, terpental dan posisinya langsung menyilang menutup  jalan,"

"Mobil satunya yang melaju dari arah yang sama, kaget dengan kejadian itu dan ikut menabrak mobil sedan tersebut," bebernya.

Akibat kejadian tersebut, baik pengemudi maupun penumpang mobil mengalami syok.

Baca juga: Bus Jurusan Surabaya-Bojonegoro Hantam Tembok Pengaman Pintu Tol Romokalisari, Korban Nihil

Kumpulan Berita Lainnya seputar Kecelakaan Lalu Lintas

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Pengemudi mobil sedan keluar dari mobil, dan langsung terlentang di jalan. Untuk pengemudi mobil Grand Max beserta satu penumpangnya, ikut syok juga," tambahnya.

Tak lama kemudian, petugas relawan medis bersama petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota tiba di lokasi kecelakaan. Dan segera membawa pengemudi mobil sedan ke rumah sakit terdekat.

Miah menduga, laka lantas itu disebabkan karena pengemudi mobil sedan mengantuk.

"Menurut pengemudi Grand Max, mobil sedan itu tiba-tiba berjalan terus ke arah pinggir hingga menabrak pohon. Kemungkinan, pengemudinya mengantuk," terangnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Mobil sedan yang menabrak pohon akasia tersebut, adalah mobil BMW E30 nopol B-2998-HE. Pengemudinya bernama Muhammad Wiby (24), warga Jalan Danau Belayan Kelurahan Sawojajar. Akibat kejadian itu, dia mengalami luka memar di bagian dada," jelasnya.

Iptu Saiful Ilmi juga menambahkan, bahwa kejadian itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Sudah diselesaikan secara kekeluargaan, karena kerugian materi saja. Untuk penyebab kecelakaan, dikarenakan pengemudi mobil BMW mengantuk lalu oleng dan menabrak pohon," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved