Berita Sumenep

Panggilan Nurani Kerakyatan, Pengusaha Labatik Sumenep Ini Gabung Partai Demokrat

Hal itulah salah satu alasan pengusaha muda labatik Sumenep ini beralih untuk menetapkan diri menjadi keluarga besar kader Partai Demokrat

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Fauzi As, pengusaha labatik dan lacukir Sumenep ini jadi pengurus Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Diamanahkan menjadi pengurus DPC partai Demokrat Sumenep periode 2022 - 2027, Fauzi As mengaku siap bergerak dan menyuarakan ketidak adilan.

Hal itulah salah satu alasan pengusaha muda labatik Sumenep ini beralih untuk menetapkan diri menjadi keluarga besar kader Partai Demokrat, yakni di posisi Direktur Eksekutif partai.

"Ini sudah panggilan nurani kerakyatan, dan sudah saatnya kaum milenial memiliki kemampuan dalam bidang enterpreneurship atau wirausaha. Kita inginkan kaum milenial di Sumenep tidak takut dan harus punya keberanian dalam berusaha," kata Fauzi As pada TribunMadura.com, Jumat (2/9/2022). 

Apalagi saat sekarang ini katanya, rakyat menjerit, listrik naik, BBM naik. Maka sekecil apapun yang bersentuhan dwngan rakyat harus bergerak dan menyuarakan ketidak adilan.

"Saluran yang paling tepat adalah partai politik. Kenapa pilihannya Demokrat, karena saya punya data pembanding di jaman pak SBY memimpin dengan pemerintahan sekarang, tentu jauh berbeda. Contoh dari sisi kebijakan yang menyangkut hajat hidup rakyat kecil dan juga soal penegakan hukum yang sangat terkesan tebang pilih," paparnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep H. Indra Wahyudi menyampaikan apresiasi dengan bergabungnya Fauzi As labatik dalam partai Demokrat untuk sama-sama memberikan kontribusi bagi Kota Sumenep kearah yang lebih kedepan.

Terutama lanjutnya, dalam bidang sejumlah program kegiatan baik diinternal mau eksternal partai, seperti program  kedewanan dan lainnya.

"Kami butuh beliau, karena cukup kreatif. Beliau ini pengusaha labatik dan lacukir Sumenep. Bahkan juga mampu menghimpun semua elemen organisasi kepemudaan maupun kemasyarakatan," tutur Indra Wahydi.

Baca juga: Terima SK Pengurus, DPC Demokrat Sumenep Langsung Gelar Rapat Konsolidasi

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sumenep

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Dan hadirnya Fauzi As ini menjadi spirit baru bagi partai Demokrat sebagai pengusaha muda sukses," tambahnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved