Kecelakaan Lalu Lintas

Bocah di Mojokerto Tewas saat Naik Sepeda Pancal, Dihantam Sepeda Motor, Pengendara Lalai

penyebab kecelakaan diduga pengendara sepeda motor saat melaju kurang hati-hati dan antisipasi arus lalu lintas yang berada di depanya

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto melakukan Olah TKP di lokasi kecelakaan, Jumat (9/9/2022). Bocah tewas saat main sepeda ditabrak sepeda motor 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Seorang bocah meninggal ditabrak sepeda motor di Jalan Raya Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/9/2022).


Korban bernama Rachmad Azka Ramadhan (10) warga Dusun/ Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari meninggal seketika di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala.


Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menjelaskan korban mengendarai sepeda angin melaju dari arah timur ke barat, sekitar pukul 06.30 WIB.


"Setibanya di lokasi kejadian sepeda pancal yang dikendarai korban hilang kendali dan terjatuh ke arah kanan," jelasnya, Jumat (9/9).


Ia mengatakan disaat bersamaan melaju sepeda motor Kawasaki Atlhete L 4330 GG yang dikendarai Faizal Rizki (27) warga Dusun/ Kecamata Kota Mojokerto yang berboncengan dengan Adi Prasetyo (39) warga Dusun Gambiran, Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Baca juga: Lagi Asyik Mancing dan Mandi di Sendang Kembang, Pelajar SMK Tenggelam, Nyawa Tak Tertolong

Informasi lengkap dan menarik Kecelakaan Lalu Lintas lainnya di Googlenews TribunMadura.com


"Karena jarak sudah dekat korban ditabrak pengendara sepeda motor kawasaki hingga meninggal dunia," ucap Wihandoko.


Menurut dia, penyebab kecelakaan diduga pengendara sepeda motor saat melaju kurang hati-hati dan antisipasi arus lalu lintas yang berada di depanya sehingga mengakibatkan fatalitas kecelakaan hingga merenggut satu korban jiwa.


"Jenazah korban kecelakaan dievakuasi ke RSUD Mojosari," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved