Berita Madura

Nelayan Asal Surabaya Ditemukan Lemas di Perairan Sampang, Usai Terombang-Ambing di Tengah Laut

Pria berusia 70 tahun tersebut masih diberikan keselamatan setelah terombang-ambing di tengah laut selama beberapa hari tanpa persediaan makanan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Kondisi Hasan (Baju warna abu-abu motif garis) saat dievakuasi oleh warga Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (12/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama


TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Keberuntungan masih menyelimuti Hasan, seorang nelayan warga Jalan Nambangan Perak Gang 5, Kelurahan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya.


Pasalnya pria berusia 70 tahun tersebut masih diberikan keselamatan setelah terombang-ambing di tengah laut selama beberapa hari tanpa adanya persediaan makanan.


Hal itu diketahui setelah Hasan ditemukan pertama kali oleh Miski (65) asal Desa Sejati, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Madura di perairan Desa Sejati, sekitar 11.00 WIB, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Kapolres Pamekasan Lakukan Pengamanan Eksekusi Tanah di Desa Dempo, Antisipasi Gangguan

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Sampang di GoogleNews TribunMadura.com


Saat itu Miski hendak pulang dari melaut namun tiba-tiba melihat perahu yang kondisinya terombang-ambing oleh ombak tapi tidak ada pergerakan seseorang di atas perahu tersebut.


Sehingga dengan rasa penasaran, Miski mencoba untuk menghampiri, ternyata saat mulai mendekat malah melihat Hasan berbaring lemas dengan mata terpejam di atas kapal.


Dengan begitu, Miski mencoba meminta pertolongan kepada rekan nelayannya untuk mengevakuasi Hasan ke daratan, sekaligus agar bisa diberi upaya pertolongan pertama.


"Saat berhasil dibawa ke daratan, kondisi bapak Hasan ini terus membaik apalagi setelah makan dan mandi," kata Miski.


Menurutnya, setelah lama berbincang dengan Hasan, ternyata dikatakan hilang sejak (10/9/2022) kemarin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved