Berita Madura

Bupati Pamekasan Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI, Satu-satunya di Madura

penghargaan tersebut diberikan secara objektif berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menerima penghargaan manggala karya kencana (MKK) dari Kepala BKKBN RI, Dr. dr. Hasto Wardoyo di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (12/9/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam kembali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. 


Kali ini penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.


Penyematan PIN Lencana sekaligus pemberian penghargaan manggala karya kencana (MKK) tersebut diberikan langsung oleh Kepala BKKBN RI, Dr. dr. Hasto Wardoyo di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (12/9/2022) malam.


Hadir dalam acara tersebut Kepala BKKBN RI beserta rombongan, Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono beserta ibu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pamekasan, Nayla Baddrut Taman, forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.


Kepala BKKBN RI, dr. Hasto Wardoyo menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan secara objektif berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim atas dedikasi dan komitmennya sebagai kepala daerah dalam pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana.


"Saya sebelumnya tidak kenal dengan bapak bupati, penghargaan ini diberikan secara objektif, bahkan saya tanya tadi kepada Kepala BKKBN Jawa Timur, di Madura dimana saja yang dapat. Ternyata hanya Pamekasan, setelah mendengar bapak bupati tadi presentasi, BKKBN tidak salah memberikan penghargaan kepada beliau," katanya sewaktu sambutan.


Pendapat Mantan Bupati Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta ini, pemberian penghargaan itu berdasarkan capaian pembangunan keluarga yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Baddrut Tamam-Fattah Jasin. 


"Mudah-mudahan penghargaan ini barokah untuk bapak bupati, dan masyarakat Pamekasan," harapnya.


Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, pihaknya merancang lima program prioritas yang telah dirasakan oleh masyarakat. 

Baca juga: Kepala BKKBN RI Nilai Baddrut Tamam Bupati Cerdas, Sejumlah Program Ini yang Menjadi Acuan

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved