Berita Situbondo

Nasib Takmir Masjid di Situbondo, Niat Perbaiki Kabel Tewas Kesetrum Listrik, Jatuh dari Tandon Air

takmir masjid pada saat menyambungkan kabel listrik tersebut, korban tersengat listrik hingga tubuhnya terpental dan jatuh ke lantai keramik

Penulis: Izi Hartono | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Izi Hartono
Anggota Polsek Jatibateng saat memasang police line dilokasi jatuhnya korban. Takmir masjid di Situbondo tewas tersengat listrik 

TRIBUNMADURA.COM, SITUBONDO - Seorang warga Desa/Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, tewas setelah terjatuh dari atas tandon air di Masjid desa setempat.


Korban bernama Yasin (54) tewas jatuh dari ketinggian sekitar 3 meter diduga akibat tersengat aliran listris saat akan akan memperbaiki atau menyambungkan kabel pompa air.


Peristiwa yang menghebohkan warga itu bermula saat korban beinisiatif mempebaiki kabel pompa air di masjid karena tandon air sering kosong.


Pria yang merupakan anggota takmir masjid tersebut, akhirnya naik keatas tandon air untuk memperbaiki kabel listrik pompa air yang putus.


Namun tragisnya pada saat menyambungkan kabel listrik tersebut, korban tersengat listrik hingga tubuhnya terpental dan jatuh kelantai keramik.


Akibatnya, korban tewas dilokasi kejadian dengan mengalami patah tulang dibagian leher dan hidung serta serta memar  kedua belah matanya.


Mendapat laporan masyarakat, anggota Polsek dan petugas Puskemas Jatibanteng mendatangi ke lokasi untuk mengevakuasi dsn membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.


Meski sempat ada penolakan dari keluarga korban untuk di lakukan outopsi, namun petugas tetap melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban.


"Keluarga korban menolak diautopsi dan sudah menulis surat pernyataan," ujar Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno.

Baca juga: Kebakaran Hebat di Situbondo Rumah dan Pabrik Kerupuk Ludes Terbakar, Pak RT Saksikan Langsung

Informasi lengkap dan menarik Situbondo lainnya di Googlenews TribunMadura.com


Menurutnya, korban meninggal terjatuh setelah kesetrum listrik saat akan memperbaiki kabel pompa air yang mengisi tandon air di Masjid.


"Korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata mantan Kasiwas Polres Situbondo ini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved