Berita Madura

Kronologi Penangkapan Seorang Laki-Laki di Kecamatan Rubaru Sumenep Karena Kasus Narkoba

Tersangka ditangkap karena kasus narkoba di pinggir Jalan Raya depan pasar Banasare Desa  Banasare, Kecamatan Rubaru Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Dari tangan tersangka ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga buah pocket kantong plastic klip kecil berisi kristal putih (sabu-sabu) dengan berat kotor masing-masing 0,21 gram, 0,23 gram dan 0,33 gram dan berat kotor dengan total 0,77 gram. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi penangkapan tersangka Ramli (37) pada hari Rabu (14/9/2022) pukul 17.30 WIB.

Tersangka ditangkap karena kasus narkoba di pinggir Jalan Raya depan pasar Banasare Desa  Banasare, Kecamatan Rubaru Sumenep

Berawal mendapatkan informasi dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Rubaru tepatnya di Jalan Raya Desa Banasare, Kecamatan Rubaru Sumenep.

Dari informasi itu sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu, kemudian petugas melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi masyarakat tersebut.

Tepat pada hari Rabu (14/9/2022) sekira pukul 17.30 WIB petugas melakukan penyanggongan dan penangkapan terhadap tersangka. Dan melakukan penggeledan di pinggir Jalan Raya Desa Banasare Kecamatan Rubaru.

Pada saat petugas melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan telah ditemukan satu poket plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu yang dijatuhkan ditanah sebelah tersangka.

"Pada saat dilakukan penangkapan dan melakukan introgasi terhadap tersangka Ramli. Namun tersangka ini tidak mengakui bahwa Barang Bukti tersebut bukan miliknya," ungkap AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (15/9/2022).

Sehingga lanjutnya, petugas Klkepolisian menyita handphone milik tersangka dan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Rubaru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ditanya apakah tersangka sendirian atau tidak, mantan Kapolsek Kota Sumenep ini masih belum bisa memberikan keterangan. Sebab, tersangka masih dalam penyidikan.

Baca juga: Warga Rubaru Sumenep Diamankan Polisi di Pinggir Jalan, Terlibat Kasus Narkoba Sabu

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved