Berita Madura

Satlantas Polres Pamekasan Bakti Religi ke Tempat Ibadah Sekaligus Bagi Sembako Gratis

Kegiatan bakti religi tersebut dilakukan di beberapa tempat yaitu Masjid Al-Khairat Perum Tlanakan, Gereja Mahkota Hayat Jalan Jokotole Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Suasana saat personel Satlantas Polres Pamekasan bersih-bersih di Masjid Al-Khairat Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Satlantas Polres Pamekasan, Madura menggelar bakti religi ke rumah ibadah dan memberikan bantuan alat-alat kebersihan sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako.


Ini dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.


Kegiatan bakti religi tersebut dilakukan di beberapa tempat yaitu Masjid Al-Khairat Perum Tlanakan, Gereja Mahkota Hayat Jalan Jokotole Pamekasan, Wihara Avalokitesvara Desa Polagan, Pura Desa Polagan dan Klenteng Desa Polagan, Pamekasan.


Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, agenda bakti religi dan bansos tersebut dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara  ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang.


Kata dia, kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara  ke-67 yang bertemakan 'Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama  Menuju Indonesia Maju'.


“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Pamekasan dalam rangka mendekatkan dan bekerja sama dengan masyarakat, sehingga kegiatan ini bisa memberikan hal yang positif utamanya kepercayaan masyarakat terhadap fungsi lantas," kata AKBP Rogib Triyanto, Jumat (16/9/2022).


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Mokhamad Munir menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.


Nantinya pihaknya juga akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan untuk meningkatkan citra positif Polres Pamekasan khususnya Satlantas Polres Pamekasan.


"Kami nantinya akan mengadakan giat bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan menggandeng pengusaha-pengusaha dengan menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu atau meringankan beban masyarakat di Pamekasan," ujarnya.

Baca juga: Truk Pengangkut Tembakau Bojonegoro Dihadang dan Dibakar, Polres Pamekasan Jelaskan Kronologi

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved