Berita Madura

Motor Listrik ECGO 5 Hadir di Sumenep, Jadi Alternatif di Tengah Kenaikan Harga BBM

Selain motor listrik ECGO-5 hadir di Sumenep juga ada ECGO-3 yang bedanya hanya lebih besar dan jarak tempuhnya 90 km

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Karyawan dealer motor bersama ECGO 5 yang kini hadir di Sumenep, tepatnya di JL. Raya Trunojoyo Kolor Sumenep pada Senin (19/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Motor listrik ECGO 5 kini sudah hadir di Sumenep, Madura sebagai alternatif kendaraan hemat biaya ditengah naiknya  harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia.

Masyarakat bisa cek langsung dealer Motor Listrik ECGO 5 ini berada di JL. Raya Trunojoyo No. 54 Kolor Sumenep.

Selain lebih murah, sepeda motor listrik Ecgo 5 ini merupakan kendaraan ramah lingkungan dan juga ramah di dompet, karena dengan charger biaya Rp 3.000, pemilik sudah bisa menempuh jarak hingga 80 km.

Baca juga: Dirut Madura United Pertanyakan Kinerja Wasit Persija Vs Madura United: Mungkin Banyak Penyimpangan

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Sumenep di GoogleNews TribunMadura.com

"Ini solusi tepat saat naiknya harga BBM sekarang ini, karena lebih murah dan hemat biaya," terang Manager Trans Merdeka Energy (TME) Sumenep, Anas Wahyudi pada TribunMadura.com, Senin (19/9/2022).

Anas Wahyudi menyampaikan, bahwa kendaraan ini juga ber-STNK dan ber-BPKB, jadi aman untuk dijalan bagi para pengendara.

Bahkan, motor ini dilengkapi baterai jenis Lithium yang bergaransi tiga tahun, garansi bayangan terlama 5 tahun, kelistrikan tiga tahun dan garansi dinamo dua tahun.

"Sepeda Ecgo 5 ini bisa menjadi alternatif biaya BBM, mending pakai ini motor karena dengan Rp 3000 rupiah menghabiskan ke Kwh listrik sudah bisa menempuh jarak 80 km," katanya.

Ia juga menyebutkan, selain motor listrik ECGO-5 juga ada ECGO-3 yang bedanya hanya lebih besar dan jarak tempuhnya 90 km.

"Soal harga, kalau Ecgo-3 Rp. 23 juta. Sedangkan Ecgo-5 Rp. 18.500 ribu dengan tiga jenis warna, yakni hitam, merah dan putih," tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved