Persesa Sampang

Persesa Sampang Kini Punya Manajer Baru, Akui Tak Lakukan Perombakan dan Pasang Target

Nurul Huda menyebut jika setelah menduduki kursi menager tidak melakukan perombakan terhadap struktur kepengurusan Persesa.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Nurul Huda yang kini menjabat sebagai manajer Persesa Sampang yang baru 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama


TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kursi Manager dari tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Sampang, Madura tepatnya, Persatuan Sepakbola Sampang (Persesa) diduduki wajah baru.


Sebelumnya, Manager Persesa adalah Abdullah Hidayat yang tidak lain adalah Wakil Bupati Sampang.


Namun, tidak lama ini digantikan oleh Nurul Huda setelah Abdullah Hidayat menunjuk atau mempercayainya untuk memikul tanggung jawab di Persesa.

Baca juga: Respon Suporter Persesa Sampang Terkait Rencana Pembangunan Lapangan Sepak Bola di SSC

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Sampang di GoogleNews TribunMadura.com


"Saya ditunjuk oleh beliau (Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat) sekitar 10 hari yang lalu, sebelum ajang uji coba Madura United U-20," kata Nurul Huda, Senin (19/9/2022).


Pria kelahiran 1988 itu menambahkan jika setelah menduduki kursi menager tidak melakukan perombakan terhadap struktur kepengurusan Persesa.


Sebab, dirinya beranggapan kepada rekan-rekannya mulai dari sekretaris, bendahara, dan pengurus lainnya saat ini adalah orang yang berpengalaman.


"Jadi meskipun saya ditunjuk sebagai manager saya tidak mengganti managemen yang lama karena mereka paling tahu kondisi Persesa," tegasnya.


Lebih lanjut, pria yang juga sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang itu mengungkapkan jika dirinya memiliki target terhadap nasib Persesa kedepannya.


"Tidak muluk-muluk yang terpenting Persesa Sampang bisa lolos di zona Jawa Timur dan tembus ke tingkat nasional tentunya melalui Liga Tiga yang kini memulai dipersiapkan," pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved