Berita Madura Terpopuler

Berita Madura Terpopuler 20 September 2022, Fasilitas Wifi Gratis di Taman Hingga Arahan Bupati

Cek berita Madura terpopuler mulai dari berita Bangkalan, berita Pamekasan, berita Sampang hingga berita Sumenep yang paling banyak dibaca.

Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Terdapat fasilitas wifi gratis di Taman Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura. 

TRIBUNMADURA.COM - Simak berita Madura terpopuler hari ini Selasa 20 September 2022.

Cek berita Madura terpopuler mulai dari berita Bangkalan, berita Pamekasan, berita Sampang hingga berita Sumenep yang paling banyak dibaca.

Mulai dari fasilitas wifi gratis yang terpasang di taman di Sampang.

Hingga arahan Bupati Pamekasan agar pejabat Pemkab memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat.

Berikut ini berita Madura terpopuler hari ini Selasa 20 September 2022.

Baca juga: Berita Madura Terpopuler 19 September 2022, Bantuan Alat Pertanian Tak Merata Hingga Kasus Tembakau

Informasi lengkap dan menarik lainnya berita Madura, berita Bangkalan, berita Pamekasan, berita Sampang hingga berita Sumenep di GoogleNews TribunMadura.com

Fasilitas wifi terpasang di taman di Sampang

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang, Madura meluncurkan inovasi Area Gratis Internet Sampang (Artis Sampang).


Inovasi tersebut sebagai tindaklanjut arahan dari Bupati Sampang H Slamet Junaidi, bahwa setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berinovasi guna memberikan pelayanan optimal dan bermanfaat kepada masyarakat setempat.


Plt. Kepala Diskominfo Sampang Amrin HD melalui Kabid TIK Ahmad Murang mengatakan bahwa di era digital banyak masyarakat mulai dari muda hingga dewasa memanfaatkan jaringan internet sebagai sarana berselancar di dunia Maya.

Apalagi bagi para pelajar, memanfaatkan internet untuk kebutuhan tugas maupun belajar, sehingga area wifi gratis sangat dibutuhkan.


"Saat ini area gratis internet berada di tiga lokasi taman, diantaranya Taman Kota, Wijaya Kusuma, dan Monumen Trunojoyo," ujarnya.


Namun jumlah lokasi itu kata Ahmad Murang, masih bersifat sementara mengingat nantinya akan diperluas di area taman lainnya guna memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari jaringan internet.


"Cara mengakses ke internet sangat mudah, hanya dengan mengoneksikan perangkat ke WiFi Sampang, otomatis sudah tersambung," pungkasnya.

Halaman
123
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved