Berita Madura

Berita Madura Terpopuler 23 September 2022, Motif Tersangka Pembakar Truk Tembakau di Pamekasan

Tersangka pembakar truk tembakau di Pamekasan yang ditangkap hingga warga yang memperbaiki jembatan secara swadaya di Sampang.

Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Dua tersangka pembakar mobil Truk bermuatan tembakau Jawa saat dikeluarkan dari rumah tahanan Mapolres Pamekasan. 

TRIBUNMADURA.COM - Simak Berita Madura terpopuler hari ini Jumat 23 September 2022.

Kumpulan Berita Madura terpopuler yang paling banyak dibaca oleh pembaca di TribunMadura.com.

Terdapat Berita Madura terpopuler mulai dari Berita Madura, Berita Bangkalan, Berita Pamekasan, Berita Sampang dan Berita Sumenep.

Terdapat berita permasalahan tembakau di Pamekasan, tersangka pembakar truk tembakau di Pamekasan yang ditangkap hingga warga yang memperbaiki jembatan secara swadaya di Sampang.

Baca juga: Tarif Angkutan Umum di Sampang Naik Imbas Kenaikan Harga BBM, Berikut ini Rinciannya

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura, Berita Bangkalan, Berita Pamekasan, Berita Sampang dan Berita Sumenep di GoogleNews TribunMadura.com

Simak deretan Berita Madura terpopuler berikut ini.

Permasalahan tembakau

Karut-marut persoalan tembakau Madura, mulai dari rendahnya harga, pengambilan contoh yang melebihi ketentuan dan masuknya tembakau luar Madura ke Pamekasan untuk dicampur dengan tembakau Madura, terus menjadi pembahasan serius.

Kali ini, sejumlah pihak yang terlibat pesoalan tembakau, di antaranya petani tembakau, pengusaha tembakau, perwakilan pembelian tembakau, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) di tiga kabupaten dan Dinas Pertanian dan Perkebunan tiga kabupaten, serta Paguyuban Pelopor dan Pedagang Tembakau (P4TM) se Madura, menggelar pertemuan, di ruang Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) IV, Pamekasan, Rabu (21/9/2022).

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved