Berita Madura

Aliansi Suporter Pamekasan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Minta Liga Dihentikan

Saat berdoa, ratusan suporter yang memakai kaos hitam ini sembari menabur bunga dan menyalakan lilin yang bertanda pita kematian.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat Aliansi Suporter Pamekasan menggelar doa bersama di tengah Tugu Monumen Arek Lancor untuk korban tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Aliansi Suporter Pamekasan menggelar doa bersama di tengah Tugu Monumen Arek Lancor untuk korban tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Saat berdoa, ratusan suporter yang memakai kaos hitam ini sembari menabur bunga dan menyalakan lilin yang bertanda pita kematian.


Koordinator Aliansi Suporter Pamekasan, Darma mengatakan, Aliansi Suporter Pamekasan turut berduka cita atas tragedi kemanusiaan suporter di Kanjuruhan Malang.


Kata dia, Aliansi Suporter Pamekasan, meminta kepada pihak terkait untuk segera melakukan penyelidikan atau investigasi terhadap tragedi tersebut.


Selain itu, Aliansi Suporter Pamekasan meminta PSSI dan PT LIB untuk bertanggung jawab penuh kepada seluruh keluarga korban, baik korban meninggal ataupun yang dirawat.


"Kami Aliansi Suporter pamekasan meminta penghentian Liga baik liga 1, 2 dan 3 sampai penyelesaian penyelidikan tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang selesai dan semua korban mendapatkan haknya," kata Darma, Senin (3/10/2022) malam.


Lain dari hal itu, Aliansi Suporter Pamekasan, meminta semua yang terlibat dalam pertandingan untuk mengevaluasi.

Baca juga: TNI-Polri dan Ratusan Komunitas Suporter Sepakbola Pamekasan Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Pamekasan hanya di GoogleNews TribunMadura.com


Sehingga kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang tidak terjadi lagi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved