Berita Madura Terpopuler

Berita Madura Terpopuler 4 Oktober 2022, Truman Gelar Doa Bersama, Kapolres Bangkalan Shalat Ghaib

Pecinta sepak bola Sampang doa bersama Polisi dan nyalakan 1000 lilin, Kapolres Bangkalan pimpin shalat Ghaib bersama K-conk Mania. 

Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Ahmad Faisol
Mengenakan seragam kebesaran K-Conk Mania Bangkalan, salah seorang suporter Madura United tengah mengambil wudhu di Masjid Al Raudlatul Hidaya Polres Bangkalan untuk melaksanakan Shalat Ghaib, Senin (10/3/2022) 

TRIBUNMADURA.COM - Inilah berita Madura terpopuler dan terkini yang paling banyak dibaca yang sudah dikolase oleh TribunMadura.com, Selasa, (4/10/2022). 

Deretan berita ini merupakan berita Madura terpopuler pada Kamis, (4/10/2022). 

Pecinta sepak bola Sampang doa bersama Polisi dan nyalakan 1000 lilin, Kapolres Bangkalan pimpin shalat Ghaib bersama K-conk Mania. 

Simak berita Madura terpopuler berikut ini.

Truman Gelar Doa Bersama Polisi dan 1000 Lilin

Trunojoyo Mania (Truman) yang tidak lain pendukung setia Persatuan Sepakbola Sampang (Persesa) menggelar doa bersama atas jatuhnya korban dalam tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/10/2022) malam.

Bersama sejumlah anggota Polres Sampang, para pecinta sepak bola di kota Bahari tersebut juga bersama-sama menyalakan seribu lilin sebagai wujud duka cita di halaman Pasar Margalela Sampang.

Selain dihadiri puluhan anggota Truman Sampang, tampak di lokasi turut hadir Pembina Truman Sampang Hernandi Kusumahadi serta Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin. 

Pembina Truman Sampang, Hernandi Kusumahadi mengatakan bahwa selain sebagai bentuk dukacita atas meninggalnya seratus lebih korban di Stadion Kanjuruhan, kegiatan kali ini sebagai bentuk semangat dan keharmonisan antara suporter dan pihak keamanan di Kabupaten Sampang.

Baca juga: Tragedi Kanjuruhan Polisi Naikkan Status Jadi Penyidikan, 28 Anggota Diperiksa Kode Etik

"Alhamdulillah suporter Persesa masih menahan diri, masih bergandengan tangan dengan petugas, mengingat di luar sana banyak informasi negatif," ujarnya.

Dirinya mengajak para pecinta bola di Sampang untuk berfikir bijak dan dewasa dan saling berkomitmen untuk menjaga satu sama lain agar tidak kembali terulang tragedi kelam di sejarah pesepakbolaan Indonesia.

"Persoalan itu adalah force majeure, ada yang salah dan tidak, kalau mencari kesalahan banyak, karena salah satu pihak menyatakan a dan satunya menyatakan b," terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya sepakat atas keputusan Presiden RI untuk memberhentikan liga satu selama sepekan guna mengenang tragedi ini.

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura, Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan dan Berita Sumenep hanya di GoogleNews TribunMadura.com

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved