Berita Madura Terpopuler

BERITA MADURA TERPOPULER 5 Oktober 2022, Bocah Tenggelam Ditinggal Ibu Cari Mangga untuk Rujakan

Nasib bocah tenggelam di sungai gara-gara ditinggal ibu cari mangga di Sampang, Aliansi Suporter Pamekasan bersatu doakan korban Kanjuruhan

Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Ilustrasi tenggelam - Nasib naas bocah di Sampang tenggelam di sungai ditinggal ibu cari mangga untuk rujakan 

TRIBUNMADURA.COM - Inilah berita Madura terpopuler dan terkini yang paling banyak dibaca yang sudah dikolase oleh TribunMadura.com, Rabu, (5/10/2022). 

Deretan berita ini merupakan berita Madura terpopuler pada Rabu, (5/10/2022). 

Nasib bocah tenggelam di sungai gara-gara ditinggal ibu cari mangga di Sampang, Aliansi Suporter Pamekasan bersatu doakan korban tragedi Kanjuruhan, minta Liga dihentikan

Simak berita Madura terpopuler berikut ini.

Gara-gara ditinggal ibu cari mangga, bocah tenggelam di Sungai

Gara-gara ditinggal oleh ibunya mencari mangga dan bikin rujak bersama teman-temannya, seorang bocah di Sampang tewas mengenaskan.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi Desa Baruh, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (4/10/2022) sekitar 11.30 WIB dan langsung membuat geger warga sekitar.

Korban adalah bocah berusia 3 tahun, putra pasangan Faris dan Nur Azisah.

Dia tewas secara tragis setelah tenggelam di sungai berlokasi di Desa Baruh, yang ada di sekitar rumahnya.

Insiden tersebut bermula saat ibu korban tengah mengambil mangga di halaman depan rumahnya untuk rujakan.

Baca juga: Security Officer Madura United Siap Jalankan Evaluasi PSSI

Sedangkan korban tengah bermain bersama dua teman seusianya, namun tanpa sepengetahuan orang tua, ketiganya menuju ke sungai untuk bermain.

Aliansi Suporter Pamekasan Minta Liga 1 Dihentikan

Aliansi Suporter Pamekasan menggelar doa bersama di tengah Tugu Monumen Arek Lancor untuk korban tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Saat berdoa, ratusan suporter yang memakai kaos hitam ini sembari menabur bunga dan menyalakan lilin yang bertanda pita kematian.


Koordinator Aliansi Suporter Pamekasan, Darma mengatakan, Aliansi Suporter Pamekasan turut berduka cita atas tragedi kemanusiaan suporter di Kanjuruhan Malang.


Kata dia, Aliansi Suporter Pamekasan, meminta kepada pihak terkait untuk segera melakukan penyelidikan atau investigasi terhadap tragedi tersebut.

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura, Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan dan Berita Sumenep hanya di GoogleNews TribunMadura.com


Selain itu, Aliansi Suporter Pamekasan meminta PSSI dan PT LIB untuk bertanggung jawab penuh kepada seluruh keluarga korban, baik korban meninggal ataupun yang dirawat.


"Kami Aliansi Suporter pamekasan meminta penghentian Liga baik liga 1, 2 dan 3 sampai penyelesaian penyelidikan tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang selesai dan semua korban mendapatkan haknya," kata Darma, Senin (3/10/2022) malam.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved