Berita Madura

Bupati Sampang Buru Oknum petugas Pasar Srimangunan Jika Memperjual Belikan Kios Pasar

Tak tanggung-tanggung, di dalam rapat juga melibatkan Aparat Penegak Hukum (APH), sebab menyinggung soal dugaan memperjual belikan kios pasar

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat melakukan sidak ke Pasar Srimangunan Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama


TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura dalam waktu dekat akan menggelar rapat evaluasi tentang penataan pedagang di kios Pasar Srimangunan Sampang, Selasa (11/10/2022).


Tak tanggung-tanggung, di dalam rapat juga melibatkan Aparat Penegak Hukum (APH), sebab menyinggung soal dugaan memperjual belikan kios pasar yang dilakukan oleh oknum petugas pasar.


Rapat evaluasi tersebut merupakan inisiatif dari Bupati Sampang H Slamet Junaidi karena merasa kecewa saat melakukan Sidak ke Pasar Srimangunan Sampang.


Pria nomor satu di Sampang itu curiga dan ada main mata diantara petugas pasar dan para pedagang lantaran penataan kios pasar tidak sesuai dengan perencanaan.


"Jika nanti memang benar-benar terbukti ada pelanggaran dan permainan maka akan kami penjarakan," tegasnya. 


Tidak hanya itu, pria yang akrab di sapa Haji Idi itu juga kecewa kepada para petugas mengenai keadaan Pasar Srimangunan, di mana kebersihannya dinilai buruk.


Menurutnya, seharusnya keindahan pasar yang berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim itu diperhatikan karena salah satu icon Kabupaten Sampang. 


"Kami sangat kecewa dengan para petugas mengenai keadaan Pasar Srimangunan ini," tandasnya.


Sementara, Kepala Diskopindag Sampang, Suhartini Kaptiati menyampaikan jika saat ini anggaran pemeliharaan tidak ada dan kebersihan pasar sangat buruk sekali. 

Baca juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruang Kelas SD di Sampang Ini Mendadak Ambruk

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Sampang hanya di GoogleNews TribunMadura.com


"Anggaran pasar hanya cukup untuk membayar honor pegawai, bayar listrik dan kebutuhan lain," katanya.


Kendati demikian, kedepannya pihaknya akan memperbaiki kekurangan di Pasar Srimangunan Sampang, sesuai arahan dari Bupati Sampang.


"Kami akan ikuti setiap instruksi Bapak Bupati," pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved