Irjen Teddy Minahasa Ditangkap

Kapolda Jatim Baru Irjen Pol Teddy Minahasa Diamankan Diduga Kasus Narkoba, Batal Reuni Teman SMP

Informasi yang beredar, Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap di Istana Presiden saat pertemuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Samsul Arifin

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - Sore ini, rencananya Direktur Pemberitaan Tribunnews Network Febby Mahendra Putra akan membuat podcast bersama Sobatku 87, kawan - kawan Irjen Pol Teddy Minahasa semasa SMP.


Sayangnya, rencana itu dibatalkan sepihak menyusul kabar yang berkembang terkait penangkapan Irjen Pol Teddy Minahasa yang baru saja mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolda Jawa Timur.


Informasi yang beredar, Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap di Istana Presiden saat pertemuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan Kapolri, Kapolda dan Kapolres se - Indonesia.


"Mohon maaf mas, bukan kami tidak mau, tapi untuk sementara rencana podcast dengan Sobatku 87 ditunda dulu ya," kata Dwi Hardono, bendahara Sobatku 87 saat dihubungi melalui selulernya.


Dia menyampaikan permohonan maaf karena berita yang diluar masih simpang siur. Ia mengaku masih menunggu perkembangan terbaru. "Untuk kebaikan bersama, kami cancel dulu," tambah Dwi Hardono singkat.


Ia mengaku masih sempat komunikasi dengan teman waktu SMP 1 Kota Pasuruan tadi pagi. Saat itu, temannya pamit akan menghadiri undangan presiden di Istana Presiden.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sobatku 87, alumni siswa - siswi SMP 1 Kota Pasuruan mendoakan Irjen Pol Teddy Minahasa bisa amanah saat resmi menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur.


Hal itu disampaikan puluhan alumni siswa - siswi SMP 1 Kota Pasuruan yang tergabung dalam Sobatku 87 ini usai melakukan aksi cukur gundul, Selasa (11/10/2022).


"Kami sangat bangga karena ada teman kami, anak Pasuruan yang bisa mendapat amanah sebagai Kapolda Jawa Timur," kata Dwi Hardono, bendahara Sobatku 87.

Baca juga: Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Resmi Dimutasi, Kini Dijabat oleh Irjen Pol Teddy Minahasa


Dia menyebut, Irjen Pol Teddy Minahasa ini besar di Kota Pasuruan. Ia dan teman - temannya kenal betul dengan sosok jenderal yang sebelumnya menjabat Kapolda Sumbar.


"Kami berharap, rekan kami, sang jenderal bisa amanah memimpin Jawa Timur, serta membuat situasi kamtibmas bisa kembali aman, damai, dan kondusif," lanjutnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


Ia dan teman - teman Sobatku 87 juga berharap, rekannya setelah dilantik bisa menyelesaikan beberapa permasalahan yang menjadi atensi sekarang.


Salah satunya, tragedi kanjuruhan. Ia berharap, temannya bisa segera menyelesaikan kasus itu dengan tuntas agar masyarakat kembali merasakan damai.


"Kami yakin pak teddy bisa. Dia juga pernah berdinas di Malang.  Mudah - mudahan, dengan pengalaman beliau, Jawa Timur bisa aman, damai dan tentram," pungkasnya. (

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved