Berita Nganjuk

Kecelakaan Adu Banteng di Nganjuk Libatkan Truk Box dan Truk Kontainer, Dugaan Sebab Diungkap Polisi

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan truk box colt disel nopol AD 8136 CV dengan truk Hino kontainer  nopol B 9293 EJ.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Aqwamit Torik
Istimewa
Mobil evakuasi Satlantas Polres Nganjuk menderek truk kontainer yang masuk parit setelah terlibat kecelakaan dengan truk box 

TRIBUNMADURA.COM, NGANJUK - Kecelakaan terjadi antara truk box dengan truk kontainer di jalan raya Dusun Ngrajek Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan truk box colt disel nopol AD 8136 CV dengan truk Hino kontainer  nopol B 9293 EJ.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ayu Ardianingrum menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut berawal dari truk kontainer yang dikemudikan Dedi Putra Sanjaya (28)  warga Desa Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan berjalan dari arah ke timur ke barat.

Saat tiba di TKP tiba-tiba laju truk bergerak ke tengah dan melewati garis tengah jalan.

Baca juga: Ganjar Pranowo Disanksi PDIP Imbas Akui Siap Maju Capres di Pilpres 2024, ini Respon Ganjar

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Bersamaan itu, dari arah berlawanan barat ke timur melaju truk box yang dikemudikan M Irfan Rifai (21) warga Desa Wagirkidul Kecamatan Pulung Kota Ponorogo.

"Karena jarak terlalu dekat, masing-masing sopir truk tidak dapat menghindar sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," kata Ajeng Ayu, Senin (24/10/2022).

Usai terjadi benturan, dikatakan Ajeng Ayu, truk kontainer melaju masuk ke parit.

Dan truk box berhenti di lajur berlawanan arah di selatan jalan.

Atas kejadian kecelakaan tersebut, sopir truk mengalami luka ringan di tangan dan lecet di kaki.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan medis atas luka yang dialaminya," ucap Ajeng Ayu.

Atas kejadian tersebut, tanbah Ajeng Ayu, kedua truk yang terlibat kecelakaan diamankan Satlantas Polres Nganjuk sebagai barang bukti dan untuk proses hukum selanjutnya.

"Kejadian kecelakaan tersebut sementara diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi dan juga diduga dalam kondisi mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tersebut," tutur Ajeng Ayu. (aru/Achmad Amru Muiz)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved