Berita Lamongan

Nestapa, Istri Meninggal di Pangkuan Suami, Sempat Batuk selama Perjalanan ke Lamongan, Menangis

Ketika masuk wilayah perbatasan Gresik - Lamongan, istrinya mulai batuk, namun tetap melanjutkan perjalanan.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Korban Nur Mujiati dibaringkan suaminya di tempat istirahat depan Stadion Surajaya tak jauh dari motor yang dikendarainya saat perjalanan dari Surabaya menuju Bojonegoro, Jumat (18/11/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Setiap orang akan menemui ajal. Tapi,  cara Tuhan mengambil hambaNya itu dengan cara yang berbeda-beda.

Seperti kematian yang dialami oleh perempuan bernama, Nur Mujiati (43) asal Pamotan Sambeng Lamongan ini.

Mengharukan, korban meninggal saat ada dalam pangkuan suaminya, Warimin (57) ketika sedang istirahat di depan Stadion Surajaya, Jumat (18/11/2022) sore.

Menurut keterangan suami korban,  Warimin, warga Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro ini, sebelum kejadian, ia sedang dalam  perjalanan  mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol N 2033 KS dari Surabaya menuju Bojonegoro memboncengkan  istrinya, Nur Mujiati.

Ketika masuk wilayah perbatasan Gresik - Lamongan, istrinya mulai batuk, namun tetap melanjutkan perjalanan. Tiba di depan Stadion Surajaya, Warimin berinisiatif  berhenti untuk istirahat.

Saksi korban, Warimin dan Nur Mujiati parkir di depan Stadion Surajaya. Korban terlihat lelah, korban kemudian duduk di pangkuan sang suami. 

Tak lebih dari 10 menit istirahat, korban Nur Mujiati meninggal dunia dengan posisi masih di pangkuan suaminya, Warimin.

"Tadi korban memang istirahat di depan sini dan kelihatan kelelahan. Suaminya sempat mengusap-usap rambut korban, " kata saksi penjual soto di stadion, Sum'an, Jumat (18/11/2022).

Tidak lama, laki-laki itu tiba-tiba  menangis, ternyata  karena istrinya telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga: Kades Cantik Lamongan Angely Emitasari Akhiri Masa Lajang, Gelar Pesta 4 Hari, Ini Sosok Suami

Tangisan Warimin menjadi perhatian para penjual  di Stadion Surajaya, termasuk Sum'an. Penasaran, para penjual di lingkungan stadion akhirnya mendekati TKP.

Bersamaan itu, nampak sang suami sembari sesenggukan  membaringkan istrinya yang telah meninggalkan ia selamanya di atas paving pelataran stadion dengan ditutup switer warna wungu yang dikenakannya.

Kejadian memilukan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Deket. Korban Nur Mujiati dibawa  Kapolsek Deket, AKP Iswati, Kanit Reskrim, Aiptu Slamet ke RS Muhammadiyah Lamongan dan langsung ditempatkan ruang kamar jenazah.

Hingga berita ini dikirim, Kapolsek Iswati dan Kanit Reskrim masih melalukan pendataan  di RS Muhammadiyah Lamongan.

" Motor korban sudah diamankan di Polsek, sementara kejadian meninggal mendadak ini masih ditangani penyidik, " kata Kapolsek Deket, AKP Iswati melalui Kasi Humas, Ipda Anton Krisbiantoro kepada Tribunjatim Network, Jumat (18/11/2022).

Menurut  suami korban, Warimin, istrinya tidak mengidap penyakit. Saat istirahat, korban hanya ada batuk sedikit.

"Korban meninggal mendadak  ada di pangkuan suaminya  saat sedang istirahat  di depan Stadion Surajaya, " katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved