Berita Madura

Wabup Fattah Jasin Lantik 11 Dewan Pendidikan Pamekasan, Minta Pendidikan di Pamekasan Makin Bermutu

Wakil Bupati Pamekasan berharap, dewan pendidikan periode ini mampu membawa pendidikan di daerahnya lebih bermutu dari periode sebelumnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melantik 11 pengurus Dewan Pendidikan Pamekasan masa jabatan 2022-2027 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melantik 11 pengurus Dewan Pendidikan Pamekasan masa jabatan 2022-2027 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.


Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Khairul Umam, Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Imam Husairi, Plh. Sekretaris Daerah Pamekasan, Nurul Widiastuti, dan Kasi Pendma Kemenag Pamekasan, Abdus Shomad.


"Saya ucapkan selamat baik kepada dewan dewan pendidikan Pamekasan, baik yang lama ataupun yang baru, karena masih mau bersama-sama pemerintah, pendidikan itu membutuhkan dewan pendidikan," ujar Wabup Pamekasan, Fattah Jasin dalam sambutannya, Rabu (20/11/2022).


Dia berharap, dewan pendidikan periode ini mampu membawa pendidikan di daerahnya lebih bermutu dari periode sebelumnya.

Baca juga: Kapolres Pamekasan Minta Penjaga Piket Waspada dari Ancaman, Ingatkan Agar Selalu Siaga Berjaga

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


Hal itu selaras dengan visi misi Pemkab Pamekasan di bawah kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam.


Sumber daya manusia (SDM) masa depan Pamekasan saat ini tengah menjadi konsentrasi Bupati Baddrut Tamam dengan sederet program yang telah dicanangkan. 


Mengingat, pendidikan merupakan salah satu dari lima program prioritas selama kepemimpinannya.


"Insyaallah Pamekasan dalam lima tahun ke depan menjadi sebuah wilayah yang lebih hebat dari periode ini.  Karena kebijakan pendidikan adalah kebijakan yang strategis," inginnya.


Menurutnya, penguatan SDM menjadi keniscayaan dalam mempersiapkan generasi masa depan Pamekasan dan Indonesia secara umum. 


Karena masa depan bangsa ini akan ditentukan oleh generasi yang saat ini sedang menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi.


"Saya berharap 11 orang dewan pendidikan Pamekasan ini terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan," harapnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved