Madura United

Striker Madura United Beto Goncalves Sumringah Bisa Latihan Lagi Setelah Libur 1 Bulan, Cepat Nyetel

Striker Madura United, Alberto Goncalves (Beto) akui senang bisa kembali berlatih bersama tim

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Madura United Official
Striker Madura United, Alberto Goncalves (Beto) ikuti latihan tim usai libur selama sebulan. Ia mengaku senang 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Madura United kembali menggelar latihan hari ini, Kamis (1/12/2022) di Pamekasan setelah sebulan meliburkan tim akibat lanjutan kompetisi tak kunjung ada kepastian.

Latihan hari ini hampir semua pemain sudah bergabung, termasuk pemain mudanya, Ronaldo Kwateh yang sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia.

Striker Madura United, Alberto Goncalves (Beto) akui senang bisa kembali berlatih bersama tim.

"Memang saya rindu suasana latihan bersama, suasana lapangan, gym dll, kami pemain bola butuh seperti itu," kata Beto usai latihan.

"Kemarin (saat libur) saya latihan di tempat parkir saya di rumah, di taman sendirian, kadang sama Jaja. Tapi gak cukup, lebih bagus memang suasana seperti ini bersama tim," tambahnya.

Baca juga: Pelatih Madura United Mau Tak Mau Terima Sistem Bubble dari PT LIB, Fabio Lefundes: Saya Tidak Suka

Informasi lengkap dan menarik Madura United lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Pemain naturalisasi itu tidak memungkiri bahwa berlatih secara mandiri banyak perbedaan, selain suasana, semangat berlatih juga tidak sama.

"Memang sedikit sulit, jadi kami harus bangun pagi-pagi, gak ada semangat. Harus latihan sendiri, saya pikir gak ada yang bangun pagi-pagi sudah ada semangat untuk latihan, gak mungkin ada yang seperti itu," tegasnya.

Dengan persiapan mepet dimana isu yang berkembang lanjutan kompetisi akan segera diputar, tinggal menunggu izin dari kepolisian, ia berharap tim terus mengalami peningkatan positif di tengah persiapan yang mepet.

"Senang tim bisa kumpul lagi, semoga ke depan bisa lebih bagus lagi biar cepat dapat performa ideal," pungkas pemain kelahiran Brasil itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved