Berita Madura

Inilah Top 5 Best Performance Pawai OPD Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 492, Bupati Ajak Berinovasi

Ada top 5 best performance yang dianggap layak menerima penghargaan oleh para dewan juri

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kiri) saat memberikan piala terhadap best performance peserta pawai organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Teka-teki best performance peserta pawai organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492 yang digelar Minggu (20/11/2022) akhirnya terjawab.

Ada top 5 best performance yang dianggap layak menerima penghargaan oleh para dewan juri. 

Pertama diraih oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), kedua Bank Jatim Cabang Pamekasan, ketiga Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, keempat Sekretariat Daerah, dan terbaik kelima adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan.

"Pesertanya sebanyak 33, termasuk dari forkopimda. Untuk top 5 ini mendapatkan piagam dan piala," terang Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, R. Moh. Zahri, Selasa (6/12/2022).

Pengumuman sekaligus pemberian hadiah untuk lima terbaik itu telah dilaksanakan saat apel rutin awal bulan bersama Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di halaman kantor bupati, Senin (5/12/2022) pagi. 

Baca juga: Polres Pamekasan akan Tindak Pengendara Berknalpot Brong Jelang Nataru 2023

Sebenarnya, ada lima peserta pawai lain yang dianggap mampu menampilkan performance terbaiknya, yaitu Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kecamatan se Pamekasan, dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

"Tetapi yang lima ini tidak mendapatkan piala dan piagam, hanya dianggap bagus saja oleh dewan juri," katanya.

Di sisi lain, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berharap, OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan terus melakukan inovasi dengan program berkebaruan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Mengingat, hal itu menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjuga.

"Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk berkontribusi kepada agama, bangsa dan negara ini, karena negara telah memberikan hal yang luar biasa kepada kita sebagai aparatur sipil negara," ajaknya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved