Berita Madura

Terpeleset di Bibir Bendungan, Gadis 14 Tahun di Sampang Berakhir Tak Bernyawa di Kedalaman 5 Meter

Insiden itu bermula saat korban tengah berjalan di bibir bendungan namun tiba-tiba terpeleset hingga tercebur ke bendungan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Tim SAR BPBD Kabupaten Sampang saat tengah mengevakuasi korban dari dalam air di Bendungan Por-Sompor Desa Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, (6/12/2022) kemarin sekitar 13.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Nyawa gadis 14 tahun di Dusun Tengah Timur, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura berakhir malang.

Pasalnya, gadis diketahui bernama Nabila tersebut tenggelam di Bendungan Por-Sompor desa setempat hingga ditemukan sudah tak bernyawa pada (6/12/2022) kemarin, sekitar 11.00 WIB.

Insiden itu bermula saat korban tengah berjalan di bibir bendungan namun tiba-tiba terpeleset hingga tercebur ke bendungan.

Melihat kondisi itu, salah satu warga yang juga berada di area bendungan mencoba menolong korban tapi usahanya tak membuahkan hasil.

"Korban tidak bisa berenang apalagi memiliki penyakit epilepsi, tapi awalnya ia terpeleset," kata Kasi Kedaruratan dan Logistik Mohammad Imam, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Pelaku Terorisme di Sampang Dilayangkan Sanksi Kepegawaian, Diberhentikan Sementara dari ASN

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Atas tenggelamnya korban, warga bergegas melaporkan ke Tim SAR BPBD Sampang sehingga pencarian dengan metode menyelam pun dilakukan.

"Korban ditemukan sekitar 13.30 WIB, di kedalaman kurang lebih 5 meter dalam keadaan meninggal," terang Mohammad Imam.

"Selanjutnya korban dievakuasi dan di bawa ke rumah duka," imbuhnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved