Berita Jember

Nyelonong saat Distop, Kakek Pengendara Motor Tabrak Truk yang Hendak Masuk Parkir, ini Kondisinya

Namun kakek tersebut, tidak menghiraukan, justru tetap mengendarai sepeda motornya dan menerobos para pengawal truk tersebut.

Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Dokumen Satlantas Polres Jember
Polisi gelar olah TKP Kecelakaan di jalan Desa Grenden, Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Kamis (8/12/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - Nasib apes menimpa Moh. Ichasan. Pria berusia 70 tahun ini nabrak truk saat mengedari sepeda motor di Jalan raya Dusun Krajan, Desa Grenden, Kecamatan Puger, Jember Jawa Timur, Kamis (8/12/2022) pukul 14.30 Wib. 

Kakek yang berdomisili asal Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya ini dari saat berkendara, sebenarnya sudah distop oleh para pengawal truk yang hendak masuk ke UD.Agung di Kecamatan Puger. 

Namun kakek tersebut, tidak menghiraukan, justru tetap mengendarai sepeda motornya dan menerobos para pengawal truk tersebut.

Akibatnya nabrak kendaraan besar itu. 

"Sudah di stop, tapi tetap nlunyur (nyelonong) saja, akhirnya nabrak bannya (ban sepeda motor korban dengan ban truk),"ujar Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT ) Polsek Puger Aiptu Suharto saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Baca juga: Jember Diguncang Gempa Warga Campurejo Sebut Terasa Kencang, BMKG Pastikan Tak Potensi Tsunami

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Menurutnya, dalam peristiwa itu, pengawal truk yang hendak masuk ke UD itu, bernama Tukijan, yang kini menjadi saksi yang menyaksikan kecelakaan. 

"Nabrak truk, tapi kan saat peristiwa itu sudah ada pengawalnya yang jaga (truk) kanan kiri, Tukijan yang jaga," kata Suharto. 

Suharto menjelaskan, akibat kecelakaan itu korban masih sadarkan diri, karena hanya mengalami luka di bagian mata sebelah kanan. 

"Masih sadar orangnya dan akan diperiksakan ke rumah sakit Jember, kerena mengalami luka di bagian meripat (mata) sebelah kanan,"tutur Suharto. 

Jika ingin memperoleh informasi lebih lengkap, kata Suharto , langsung tanyakan ke Kanit Lak Satlantas Polres Jember

"Langsung ke Laka, karena Laka yang nangani nggeh, itu aja dari sini. Perintah Kapolsek (Puger) seperti itu,"ucapnya singkat. 

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Jember Ipda Edy Purwanto belum bisa berkomentar, karena sedang proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Ini masih gelar olah TKP," tanggapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved