Piala Dunia 2022

Portugal Vs Maroko di Piala Dunia 2022, Akankah Cristiano Ronaldo Kembali Dicadangkan?

Pertandingan Timnas Portugal melawan Timnas Maroko akan tersaji di Stadion Al Thumama pada hari Sabtu 10 Desember pukul 22.00 WIB.

Editor: Aqwamit Torik
Antonin THUILLIER / AFP via Tribunnews
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 28 November 2022. 

TRIBUNMADURA.COM - Portugal akan melawan Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

Akankah Portugal maju melawan Maroko tanpa Cristiano Ronaldo?

Pertandingan Timnas Portugal melawan Timnas Maroko akan tersaji di Stadion Al Thumama pada hari Sabtu 10 Desember pukul 22.00 WIB.

Pelatih Portugal Fernando Santos bisa mempertahankan tim yang memulai kemenangan 6-1 mereka atas Swiss pada pertengahan pekan.

Itu, tentu saja, berarti kapten dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Cristiano Ronaldo kembali diturunkan sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan.

Baca juga: Gaji Kylian Mbappe Ungguli Ronaldo dan Lionel Messi, Terkuak Sumber Pendapatannya, Bagaimana Neymar?

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Penggantinya pada Selasa malam adalah striker Benfica Goncalo Ramos yang produktif, yang mencetak hat-trick luar biasa pada debut internasional penuhnya.

Santos lebih memilih Raphael Guerreiro di sisi kiri dari empat bek yang juga menampilkan Diogo Dalot di sayap kanan, dengan Ruben Dias dan veteran Pepe bekerja sama di tengah.
Meskipun Danilo melangkah kembali ke pertahanan lebih awal di final, gelandang Paris Saint-Germain itu masih diragukan cedera.

Sementara itu, Ruben Neves bertarung habis-habisan dengan Otavio dan William Carvalho untuk mendapatkan slot di lini tengah, tetapi peran lanjutan dari Bruno Fernandes dan Bernardo Silva tidak perlu dipersoalkan.

Joao Felix melengkapi lini depan Portugal, sementara Joao Mario dan pemain sayap Milan Rafael Leao - Pemain Terbaik Serie A musim lalu - menawarkan alternatif Santos jika acara tidak direncanakan selama babak kedua. Satu 'CR7' juga harus masuk ke dalam persamaan.

Prakiraan lineup Portugal:

Costa; Dalot, Pepe, Dias, Guerreiro; B.Silva, Carvalho, Otavio; Fernandes, Ramos, Felix

Klarifikasi Cristiano Ronaldo

Baik Portugal maupun Cristiano Ronaldo dengan tegas membantah anggapan bahwa pemain berusia 37 tahun itu mempertimbangkan untuk meninggalkan timnya selama sisa Piala Dunia 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved