PSG

Rashford Diincar PSG, Bakal Gantikan Lionel Messi? Presiden PSG Tegaskan Masa Depan Teman Neymar

Soal Nasib Lionel Messi, Presiden PSG bahkan menegaskan sang mega bintang rekan Mbappe dan Neymar itu bakal bertahan di Prancis.

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Marcus Rashford, Manchester United 

TRIBUNMADURA.COM - Masa depan Lionel Messi kini makin hangat diperbincangkan, sebab striker PSG itu santer dikabarkan dengan klub lainnya.

Meski begitu, PSG juga masih mengincar striker baru untuk melengkapi skuadnya.

Striker Manchester United, Marcus Rashford diincar PSG karena penampilan apik di Piala Dunia 2022.

Kembali ke nasib Lionel Messi, Presiden PSG bahkan menegaskan sang mega bintang rekan Mbappe dan Neymar itu bakal bertahan di Prancis.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengatakan dia yakin Lionel Messi akan memperpanjang masa tinggalnya dengan klub ketika mereka membahas masa depannya pada bulan Januari.

Baca juga: Gaji Kylian Mbappe Ungguli Ronaldo dan Lionel Messi, Terkuak Sumber Pendapatannya, Bagaimana Neymar?

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

 

Di saat bersamaa, dia juga mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford dari Manchester United bisa menjadi target transfer musim panas jika dia adalah agen bebas.

Dilansir Tribun Jogja dari Sky Sports News, Al-Khelaifi tersenyum ketika laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Messi akan menuju ke MLS pada akhir musim disebutkan dan menegaskan bahwa kapten Argentina itu bahagia di Paris, di mana dia menjalani musim yang bagus untuk pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut.

Messi, yang telah membantu negaranya lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, akan habis kontraknya pada musim panas dan Al-Khelaifi mengatakan kemungkinan perpanjangan masa tinggal dua musimnya di PSG akan dibahas pada Januari.

“Pastinya,” kata Al-Khelaifi ketika Messi dikabarkan ingin tinggal lebih lama di Paris Saint-Germain.

"Dia sangat senang, Anda bisa melihatnya dengan tim nasional. Jika seorang pemain tidak senang, Anda akan melihat performa mereka tidak bagus untuk tim nasional.

Dia tampil fantastis musim ini untuk kami, dia mencetak banyak gol dan assist untuk tim nasional. tim dan untuk klub.

"Jadi apa yang kami sepakati bersama - bahwa setelah Piala Dunia, duduk bersama. Tapi kedua belah pihak - pihak klub kami dan dia - sangat senang, jadi kami akan berbicara setelah Piala Dunia."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved